Click here for Myspace Layouts

KENALI PEREMPUAN MELALUI ZODIAK

Views
Hiypp :) Apa Kabar korang sume..Hari ni, Artikel Best Aku Doktor Cinta  adalah Kenali Perempuan Melalui Zodiak. Korang tahu ke ape tu Zodiak? Tak tahu? xpe ..Doktor Cinta xmarah (',') huhu.Korang Klik dekat  LINK sini oke..

Bila dah tahu Zodiak tu ape, baru boleh paham Artikel ni kan2..heheh..~ So, kepada Lelaki Macho dan Pencinta Terhebat di luar sane, korang boleh la tahu sikap pasangan korang cam mane..Bagi yang Perempuan pulak, mana2 sikap korang yang  negatif bolehlah diubah menjadi terbaik. Tapi, jangan percaya sepenuhnya oke. Peace! :>
@.@ CANCER @.@

Ketika dia jatuh cinta, ia akan bertingkah seakan tidak pasti. Pertama, malu-malu dan buat-buat sopan didekat anda. Kedua, dia akan lekat macam belangkas dengan anda dan akan berusaha selalu berada didekat anda setiap masa. Dia akan berusaha untuk pulang bersama, atau makan siang dengan anda. Sebenarnya hal ini cukup OK, jika anda menyukainya juga.

Tapi jika tidak, tentunya anda akan merasa sangat terganggu. Dia benci dibicarakan dan digosipkan oleh orang lain. Jika tahu, maka ia akan sangat terluka. Sebetulnya dia pemalu, kecuali jika ia dipengaruhi zodiak lainnya. Dia bukan pemberani atau penentang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda mulakan dulu.
Dia menyukai musik dengan nada yang selalu berubah, maka pada saat tertentu dia bisa kelakar dan ceria, kemudian tiba-tiba dapat berubah menjadi sedih dan macam depresi pulak. Bagi orang tertentu, ia dapat terlihat “over acting” atau “over reacting” Ketika dia depresi, dia akan pergi keluar dan mencari benda-benda yang membuatnya merasa sedikit lega.
Dia agal materialistik,  dan  menganggap wang sebagai “bahagia”dan bukannya “Tuhan.” Dia tidak akan pernah meremehkan anda walaupun anda tidak punya wang, dia akan membantu anda untuk mencari wang, dan menyimpan. Dia bukan orang yang suka dengan kemewahan dan terkadang akan melarang anda membelikan hadiah yang mahal dan tidak terlalu berguna.
Dia  orang yang suka makan angin dan menikmatinya dengan tenang dan damai. Wanita cancer juga dipengaruhi oleh bulan, maka dibawah sinar bulan dia akan tampil mempesona. Dia selalu takut akan banyak hal. Dia takut kerana kurang pandai, kurang cantik. Walaupun dia tidak gemuk, dia tetap tidak akan puas.
Dia selalu tampil cantik dan meyakinkan, tampak cantik akan sangat membantu, karena mood-nya dapat berubah sampai 4 kali dalam  sehari. Dia tidak kedekut, tapi anda akan terkejut melihat koleksi barang-barang lama  miliknya. Dia melihat bahawa semua benda berguna baginya. Dia akan menemukan cara untuk menggunakannya kembali, suatu masa nanti. Dia bukan  pencemburu, tetapi agak posesif.
Yang terbaik dari dirinya adalah dia akan mengorbankan segalanya bagi orang yang dicintainya tanpa adanya batasan. Jangan tinggalkan dia pada saat dia bermasalah, dia tidak akan pernah melupakannya. Dia bukan lemah, walaupun dia nampak seperti itu, contohnya adalah pada saat anda bertengkar dengannya, ia mungkin akan menangis luar biasa.
Begitu anda meninggalkannya, dia akan segera menghapus air matanya, dan akan mengemas rumah macam tak pernah terjadi apa-apa. Dia adalah ibu yang sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di tiap langkahnya. Jika dia adalah isteri anda, tidak akan menjadi masalah, tetapi jika dia adalah ibu mentua anda, nah.. itu baru masalah.
Tapi jangan kuatir, ibu mertua seperti ini tidak akan menjadikan anaknya sebagai “teman masa tua.” Dia dapat berubah menjadi sangat mudah marah, dan boleh bertengkar mengenai hal yang remeh dengan anda seperti kebanyakan wanita, tetapi dia akan selalu rela menjaga dan merawat anda.
Jika anda menghilang selama beberapa hari, dia akan menanti anda, tetapi tidak untuk waktu lama. Ujian semacam ini sangat beresiko, dan lebih baik tidak dilakukan. Wanita Cancer memerlukan 2 hal untuk dapat merasa bahagia, mereka adalah “Kerja” dan “Cinta”. Dia boleh duduk dalam rumah buruk dan berdebu, tetapi dia tidak boleh duduk di dalamnya tanpa cinta.
@.@  CAPRICORN @.@


Wanita yang tinggi, langsing, dan tenang. Bila marah, dia sangat grang. Dia akan dapat bekerja dengan lebih baik daripada beberapa lelaki, dan dia adalah wanita yang sangat percaya diri. Menurut pendapatnya, wanita bukanlah sekedar bunga untuk penghias rumah atau pejabat dan bukan gender yang lemah yang memerlukan pertolongan sahaja.
Dia suka mengendalikan dan menyembunyikan emosi diri yang lemah. Dia tidak akan pernah mencuba untuk mengubah sesiapapun, dan dia akan berusaha menerima mereka apa adanya. Jika dia tidak menyukai seseorang, maka dia tidak akan akan mengkritik atau memberi komen, dia tidak akan sesekali memperdulikan orang itu.
Dia benci bunga plastik dan bunga buatan kerana tidak tulus. Dia menyukai bunga hidup dan baunya. Dia juga menyukai lalaki yang menggunakan pewangi after shave. Jika anda adalahjenis orang yang akan memakai Jeans anda sampai sebulan, kemudian baharu mencucinya, atau orang yang memakai kasut lama, lebih baik anda melupakannya.
Dia menyintai musik dan alam, walaupun terkadang ada juga yang tak menyukainya (jarang terjadi). Dia suka berpiknik di alam bebas, maka, jika anda tidak punya banyak waktu untuknya,  lebih baik mengajaknya memancing atau sekedar jalan-jalan. Dia tidak sepencemburu wanita Leo atau Aquarius, tetapi jangan pernah melintasi batas.
Lebih baik anda tidak melihat dia marah, terutama dihadapan publik dimana dia dapat merasa dimalukan secara umum. Dia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan kemas, maka jangan pernah memaksa dia cepat-cepat bersiap. Dia memiliki halatuju sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakah anda memiliki gelar doktor atau tidak, jika dia menanggap anda tidak cerdas, maka dia tidak akan peduli tentang anda sama sekali.
Dia suka bertemu dengan karakter orang cerdas, bukan kerana sertifikat yang menyatakan bahwa dia cerdas. Jika memang anda tidak mampu menunjukkan bahwa anda pandai, lebih baik anda segera menyingkir pergi. Dia tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha mewujudkan mimpinya.
Jangan pernah mengatakan kepadanya “semua orang melakukannya, maka kamu sebaiknya juga”, atau “rasanya lebih baik kamu lakukan, kerana itu baik buat kamu”, kerana dia hanya akan mahu melakukan apa yang dia mahu lakukan. Dia adalah orang yang rapi, jadi jika bilik anda macam tongkang pecah, jangan pernah ajak dia masuk.
Jika anda pergi dating, cubalah tampil serapi dan sebersih mungkin, kuku juga bersih, atau kalau tidak, dating itu akan menjadi dating terakhir anda. Dia adalahjenis wanita yang ‘cool’ dan tidak akan merengek-rengek, begitu menyenangkan di telinga anda. Dia adalah jenis wanita yang perlahan tapi pasti. Dia akan selalu menghormati dan menghargai anda dan tidak akan pernah membuat anda malu.
Jika dia menyintai anda, dia akan selalu membantu anda melakukan apapun yang anda lakukan. Dia suka membantu orang tanpa balasan. Jika dia meminta anda melakukan sesuatu, dan anda tidak membantu, maka dia akan merasa sangat kecewa. Dia memiliki harapan yang tinggi dan percaya diri yang tinggi, dia lebih mempercayai kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada “keberuntungan.”
Jika isteri anda adalah capricorn, maka anda akan memiliki rumah yang indah dan nyaman, dan makanan yang enak. Jika orang tua anda mengunjungi rumah anda, mereka akan merasa puas. Dia adalah seorang 3 in 1, ibu, isteri, dan wanita rumah tangga sempurna, dan anda pun dapat mengatakan “bahagia selamanya.”
@.@ AQUARIUS @.@
Jika anda menyintai wanita jenis ini, anda harus bersiap-siap menjadi bahagia selamanya atau sangat bersedih. Dia adalah wanita supersibuk dengan masalah-masalahnya, sama dengan lelaki dengan zodiak yang sama. Dia mampu hidup sendiri tanpa adanya lelaki dalam kehidupannya, orang yang benar-benar kuat. Bukan kerana dia tidak dapat menemukan lelaki idamannya, tetapi jika dia memang tidak dapat menemukan lelaki sedemikian, apa boleh buat.
Apalagi kerana memang dia berfikir bahwa dia mampu melakukan apa sahaja yang mampu dilakukan lelaki. Dia adalah seorang pemimpin, jenis orang yang penuh percaya diri. Dia suka melakukan segalanya sendiri, membuka pintu sendiri, melayani diri sendiri. Kerana dia berfikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang masa, dan dia tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu.
Jika terlebih dulu mengajak anda dating, jangan fikir bahwa dia mula menggoda. Dia melakukannya kerana difikirnya menunggu anda mengajaknya dating akan sangat membosankan dan membuang-buang masa. Dia sangat menyukai lelaki cool yang seakan buat tak tahu terhadap dirinya, maka dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepercayaan dirinya.
Dia sukameneka reaksi seseorang lelaki, tetapi pada saat yang bersamaandia juga jika ramai jejaka mengurat dirinya. Dia adalah orang yang berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeza dari orang lain dalam lingkungan yang sama. Dia berani berjuang untuk mendapatkan apa yang dia fikir menjadi miliknya.
Walaupun dia percaya diri, dia seringkali merasa kesepian dan sunyi. Jika putus cinta atau bercerai , dia tidak akan memperlihatkan emosi, walaupun sebenarnya dia merasa sakit hati dan menderita. Tidak lama kemudian, dia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria, karena dia selalu melihat dunia secara positif dan memiliki “Kepercayaan” pada kata “Cinta.”
Dia memiliki lebih ramai teman lelaki daripada wanita, maka jika anda berpacaran dengan dia, jangan menjadi pencemburu. Dia mungkin sedikit pencemburu, tapi dia sangat membenci lelaki pencemburu. Dia menyintai “kebebasan” baik sebelum dan sesudah menikah, kebebasan dia harus sama dan tidak boleh diikat.
Dia ingin anda mempercayainya, bahkan mungkin jika dia tidak mempercayai anda. Dia suka menjadi pihak yang “benar”, maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan dia menang, jika memang hal yang dipertengkarkan bukan masalah besar.
Dia ialah orang yang terbuka, maka jika dia tidak lagi menyintai anda, dia akan mengatakannya langsung kepada anda.
Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata, maka jika dia mengatakan “Kita berpisah” maka sudah saatnya anda berpisah, dia bukannya menguji anda.  Dia bukan wanita yang mudah terluka, maka anda tidak perlu kuatir mengenai dirinya, dia mampu untuk bangkit sendiri. Jika dia bersama anda ketika anda sakit, maka dia akan merawat anda, bahkan merawat anda berarti “pinjaman kecil” baginya.
Jangan pernah menyimpan rahsia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Ketika dia sedih, fahamilah dia. Ketika dia bahagia, bahagialah bersamanya, dia menyukainya. Anda tidak akan pernah bosan bersama wanita jenis  ini. Mereka yang dekat dengannya akan tahu bahwa disebalik semua percaya diri dan sifatnya yang berdarah dingin, ia sama rentannya seperti semua wanita.
Dia adalah orang yang menyenangkan dan banyak bicara, dan dia suka menggoda anda. Jangan biarkan dia berbicara sendiri, karena bila hal itu terjadi, dia akan meninggalkan anda. Dia memiliki beberapa pekerjan, kerana dia percaya bahawa apa yang bisa dialakukan lelaki, bisa juga dilakukannya. Jika anda ingin mempekerjakannya, jangan harap.
Ketika dia sedang jatuh cinta, dia akan meninggalkan pekerjaannya di siang hari hanya untuk menemui anda, tetapi dia akan segera kembali ke pekerjaannya dan kembali serius bekerja. Jika anda mampu untuk hidup dan menyintai seorang “workaholic”, maka anda sesuai dengannya. Jika dia marah, carilah tempat berteduh dari “badai”.
Tapi kemarahannya hanya akan sebentar saja. Dia bukan  pembalas dendam, dan tidak akan memikirkan mengenai saat “pembalasan”. Ramai orang berfikir bahwa dia benar-benar “Wanita hebat”, walaupun sebenarnya dia benar-benar 100% wanita. Ia mudah terluka, maka sebaiknya anda bersikap baik padanya.
Jika dia benar-benar menyintai anda, maka anda beruntung, kerana dia adalah orang yang jujur, tulus, dan tidak akan pernah membuat anda bosan. Anda harus mengerti bahwa terkadang ia akan menjadi terlalu percaya diri, dan terkadang cenderung bersikap bossy.
@.@  PISCES @.@
Dia suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia nyata. Dia lemah dan sensitif untuk urusan “cinta”. Dia menangis jika sahabat baiknya putus cinta, dan dia merasa sangat bahagia jika teman baiknya mendapat kekasih baru yang handsome, dan kaya, walaupun hal itu sama sekali tidak ada hubungan dengan dia.
Anda mungkin terkejut kerana tahu bahwa dia menjadi pemalu ketika sedang jatuh cinta. Lebih kurangnya itulah wanita Pisces. Dia menyukai haiwan-haiwan kecil dan berbakat melatih haiwan. Dia memiliki indra keenam dan boleh meneka apa yang akan terjadi kemudian, hal itu adalah sifat alaminya. Walaupun  memiliki indra keenam yang bagus, dia tidak boleh memilih atau meramalkan kekasih pilihannya.
Dia tidak boleh membezakan antara lelaki yang tulus dan lelaki yang hanya ingin datang dan pergi.
Dia suka membeli dan memilih pakaiannya. Dia suka berdandan manis dan tampak manis. Wanita Pisces cenderung cantik dan memiliki kulit yang halus. Tangan dan kakinya kecil dan lembut. Wanita Pisces suka membeli kasut sebagai koleksi.
Dia wanita yang “hot”, semua orang menginginkannya. Entah dia memiliki lelaki tertentu dalam hidupnya atau tidak, dia akan selalu mencuba untuk tidak berada dibawah kaum lelaki. Hanya berfikir begitupun dia tidak mahu. Dia percaya bahwa lelaki boleh melakukan banyak hal lebih baik, dan dia akan membuat lelaki dalam hidupnya merasa begitu.
Dia wanita yang tidak terlalu rumit dan sederhana,  untuk hidup bersama dirinya. Dia wanita yang penuh percaya diri dan suka membuat siapapun yang ada disekitarnya merasa bahagia. Dia tahu bagaimana cara menyenangkan dan menghibur seorang lelaki.
Jika sesuatu berjalan tidak benar, dia akan berusaha untuk membuat orang lain percaya bahwa hal itu semua terjadi karena orang lain, bukan kerana orang yang dicintainya. Dia tidak akan mendesak suaminya menjadi ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya merasa bahagia dengan apa yang dia miliki sekarang. Dia bahagia dengan anda apa adanya.
Wanita Pisces, jika memiliki masa kecil yang buruk, akan selalu mengingatnya, dan hal itu akan membuat dirinya menjadi wanita yang sangat tidak berbahagia. Dia akan selalu mengasihani dirinya dan merasa kasihan dengan dirinya sendiri. Dia cenderung akan menyakiti diri sendiri tanpa menyedarinya dan menjadi sangat mudah terseret dalam dunia ubat-ubatan (baik narkotik mahupun pil penenang).
Dia memiliki banyak  pilihan dan anda tidak boleh meramalkan jalan mana yang akan dia tempuh. Jika anda menyintainya, maka peluk dia erat-erat, karena dia tidak akan pernah tahu apa, bagaimana, dan mengapa dia akan melakukan sesuatu.
Dia memiliki karakter yang kompleks. Anda akan berfikir, bahwa dia adalah orang yang lugu dan pemalu, yang tidak akan dapat menyakiti siapapun, dan ternyata anda salah. Anda kemudian berfikir bahwa dia orang lemah yang memerlukan perlindungan, salah lagi. Dia telah banyak makan asam garam kehidupan.
Dia adalah seorang pemimpi, dan menyukai kata-kata “cinta”, jadi dia adalah  orang yang akan memberi hadiah bagi siapapun di acara apapun, terutama jika hadiah ini dikhususkan untuk acara pernikahan atau ulang tahun pernikahan, bahkan untuk seseorang yang belum tentu dia kenal dengan baik.
Berhati-hatilah jika anda jatuh cinta pada wanita Pisces. Dia boleh menjadi orang yang benar-benar berbeza sebelum dan setelah anda berpacaran dengannya. Dia boleh nampak bagaikan malaikat sebelumnya, dan ketika telah berpacaran, dia nampak bagaikan nenek sihir, tetapi memang tidak ada yang sempurna, bukan? Dia akan menjadi orang yang lembut dan baik, maka anda tidak perlu kuatir.
Dia adalah orang yang emosional dan sangat sensitif ketika sering disakiti. Dia adalah  orang yang akan menangis tersedu-sedu untuk melegakan perasaan hatinya. Dia memiliki perasaan ketakutan yang dipendam dalam hatinya, walaupun  mengatakan dia tidak memerlukan siapapun dalam hidupnya.
Dia sangat memerlukan seseorang untuk melindunginya, tetapi terkadang  menyembunyikan perasaannya dengan bertingkah keras kepala. Dia suka menyembunyikan perasaan malunya, dan kelemahannya dari musuhnya. Dia tidak suka mengikuti aturan tetap. Dia akan dapat menjadi ibu rumah tangga yang baik jika anda tahu bagaimana menanganinya. Ramai lelaki akan memintanya menikahinya.
Jika dia ingin menjadi wanita yang baik, maka dia akan menjadi  bagaikan malaikat.
@.@ ARIES @.@
Dia berfikir bahwa dunia sedang memandanginya melalui kacamata dengan bingkai kelopak bunga. Dia berfikir bahwa orang berfikir dan berbicara hanya hal baik saja mengenai dirinya, dan seringkali dia kecewa setelah mengetahui bahwa mereka bukan begitur,  maka pada saat itu ia merasa sakit hati.
Dia menyangka bahawa jalannya haruslah menjadi jalan yang indah. Dia berfikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang dipersiapkannya, dan selalu mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan dia selalu berada di jalur yang betul, sebetulnya cukup sistematik.
Jika tidak ada pasangan dalam hidupnya, dia akan berusaha sibuk sendiri. Wanita yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya. Umumnya wajahnya akan tampak langsing dan panjang, tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir tipis dan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan.
Terkadang dia sangat berhati-hati dalam memili teman bergaul. Dia berfikir seakan-akan dia memiliki CPU utama di kepalanya, dan dia dapat mengingat semua hal sejak dari masa kecilnya. Ketika dia menghadapi masalah, ia akan mengatasinya, dan akan memecahkannya dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula menunjukkan kepada orang lain bahwa dia memiliki kemampuan.
Dalam masa krisis, dia  boleh  memecahkan masalah dengan lebih baik jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Jika dia mahu melakukan sesuatu, tidak akan ada yang dapat menghentikannya. Wanita dalam zodiak ini sangat berbeza dengan wanita lainnya.
Anda dapat melihat dirinya berdansa bagaikan penari striptease, atau bahkan dapat juga melihatnya seperti wanita dengan dandanan superklasik. Dia boleh menjadi orang yang menarik dan ramai akan tertarik padanya, atau dia dapat menjadi orang yang sangat dingin dan menjadi non-sosial. Dia memilih jalannya sendiri untuk memenangkan perhatian anda.
Begitu  memilih anda, dia menuntut supaya merasa bangga atas dirinya. “Cinta”, tidak sepenting “pernikahan” baginya. Tujuan utamanya dalam hidup adalah “Keamanan” dan posisinya di mata orang lain haruslah “aman.” Ia merencanakan hidupnya, dan kehidupan sosialnya untuk hidup mudah dan sangat hati-hati.
Dia juga sangat artistik dan realistik, jadi jika anda bukan orang yang luar biasa, amak anda tidak akan mendapat kesempatan, kerana dia menyukai ambisi dan kehidupan yang baik. Suka kasih sayang, tetapi tidak percaya cinta yang sementara dan tidak konvensional.
Sifat alaminya adalah dia orang yang sombong, maka jika anda melihat ada wanita dalam zodiak ini, yang berasal dari keluarga miskin, dia akan bertingkah seperti wanita dari keluarga terpandang. Dia akan berusaha tampil cool, walaupun sebenarnya tidak. Dia ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang “tenang dan percaya diri.”
Walaupun sebenarnya dia  memiliki emosi yang bercampur aduk. Jika dia marah, maka anda boleh mengetahuinya dan dia akan tetap menampilkan wajah 'kerang busuk' dalam tempo yang cukup lama. Anda tidak akan mendapat seluruh perhatian dan waktunya, karena dia suka bekerja keras dan juga menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.
Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini sebagai “sukarelawan” , dan jika dia hidup dalam masyarakat kelas menengah ke atas, dia akan memegang jawatan dalam persatuan . Dia adalah orang yang romantik dan artistik, tetapi menjadi orang yang miskin dan tidak stabil bahkan tidak akan pernah sampai di mimpi buruknya.
Imajinasinya yang indah haruslah realistik, kerana kegagalan bukanlah bagian dari rencananya. Seekor kambing akan selalu mendaki, maka baik dia mulai dari titik rendah maupun tinggi, dia akan selalu berusaha bahwa dia akan mendapat tempat terbaik. Dia tidak akan menunjukkan ambisinya, tetapi dia menunjukkan bahwa dia puas dengan apa yang ada pada dirinya sekarang.
Begitu anda menoleh kebelakang, dia sudah siap bergerak lagi, tenang tapi pasti. Jika dia adalah orang yang anda cintai, sokong dan fahamilah dia. Dia keras kepala, tetapi akan mendengar. Dia akan bertingkah seperti orang yang lembut dan mudah “pecah”, tetapi kenyataanya, dia boleh melekat macam belangkas dengan anda, tanpa anda sedari.
@.@ TAURUS @.@
Wanita yang biasanya cukup langsing. Wanita Taurus umumnya kelakar dan menyenangkan, dengan struktur wajah persegi, dan tulang pipi tinggi. Matanya yang bundar memancarkan sinar kecerdasan dan keingintahuan. Anda tidak akan banyak melihat wajah bundar di kalangan kaum wanita Taurus, dan umumnya mereka memiliki garis wajah yang kuat.
Dia adalah orang yang selalu berubah. Jika dia marah, dia tidak akan memperlihatkannya, dan akan memendamnya sendiri untuk waktu lama, dan akan mengingatnya satu persatu dengan tajam. Jika dia benar benar marah kepada anda, anda akan menjadi orang yang benar-benar asing untuk anda.
Dia adalah orang yang sabar, tetapi selalu memerlukan hal baru yang dapat menarik perhatiannya. Dia sangat tidak suka 'meeting' berlama-lama. Dia mungkin saja jatuh cinta kepada anda hari ini, dan di hari berikutnya bertindak seakan-akan tidak pernah mencintai anda sama sekali. Dia memiliki kesabaran dengan apa yang  ingin dilakukannya dan tidak akan pernah menyerah sampai  berjaya mencapainya.
Dia  sangat fokus akan pekerjaannya sampai dia memiliki alasan kuat untuk menghentikan projek yang ditanganinya. Wang bagi wanita Taurus bukanlah faktor paling penting dalam kehidupan. Dia berfikir bahwa wang hanyalah cara untuk mendapatkan kehidupan yang baik. Dia merasa lebih puas ketika berhasil mencapai tujuannya daripada hidup ditengah kemewahan dan baju indah.
Jika anda menyukai wanita yang banyak berfikir mengenai cinta dan roman, maka anda memilih wanita yang salah. Anda tidak akan pernah dapat menahannya dirumah, dia suka bekerja dan tidak suka bekerja di dalam rumah. Dia suka haiwan dan suka dikelilingi haiwan.
Cinta ada dikepalanya, tetapi Kebebasan ada dalam jiwanya. Dia memiliki idea sendiri mengenai cinta dan takut untuk menunjukkan perasaannya yang paling dalam kerana takut ditolak. Dia bukan jenis yang suka berbicara mengenai cinta, tetapi  memiliki cara yang khusus untuk menunjukkannya. Dia tidak pandai menunjukkan bila dia jatuh cinta, tetapi jika mencintai anda, dia akan benar-benar jujur kepada anda, lebih jujur daripada wanita lainnya.
D akan jujur kepada orang yang dicintainya, tetapi pada saat itu juga  kelihatan seakan menjauh. Anda akan memiliki hubungan baik dengannya, jika anda memberikan kebebasan. Jangan paksa dia untuk bermain dalam permainan poker yang  dibenci, tapi biarkan dia pergi bersama teman-temannya jika dia  mahu.
Dia akan sangat berbeza dengan kebanyakan wanita, dan dia berfikir bahwa berbeza adalah salah satu keunikan dia. Dia biasanya publik figur, tetapi bukan milik oleh sesiapa. Dia tidak akan bersama dengan anda jika difikirnya anda tidak tulus. Dia menyukai lelaki yang memiliki karakter, tetapi bukan karakter yang menyaingi dirinya.
Cintailah dirinya, tapi jangan keterlaluan, karena dia takut bahwa hal itu akan membatasi kemerdekaannya. Da selalu menyolok dikeramaian karena sesuatu yang digunakannya untuk ‘menantang’ anda. Dia boleh juga berdandan macam petani miskin untuk menikmati makan malam di restoran mewah.
Jika anda seorang politikus yang sedang mencari isteri, dia sesuai buat anda, kerana dia cerdas dan boleh bergaul dengan baik dengan berbagai lapisan masyarakat. Dia juga bukan  pencemburu, kerana mesti tahu secara menyeluruh sebelum menerima anda dalam kehidupannya. Dia memiliki keingin tahuan yang lebih hebat mengenai kehidupan daripada sekedar bertanya tanya apakah anda sekarang sedang main mata dengan orang lain.
Jika anda menjaga jarak darinya, atau pergi selama beberapa hari, dia akan lebih tidak memperdulikan anda. Bahkan ketika sedang berpacaran dengan anda, dia juga boleh menyukai orang lain, jika anda tidak memiliki sesuatu yang di cari. Dia tidak akan pernah mengecewakan anda atau bersembunyi di belakang anda untuk mempermalukan anda, tetapi dia akan mengatakan langsung kepada anda “Kita lebih baik putus.”
Dia akan selalu ingat cinta pertamanya. Wanita Taurus memegang rekord terhebat mengenai perceraian, karena dia tidak perduli mengenai apa yang difikirkan orang lain mengenai dirinya, tetapi dia berfikir bahwa segala sesuatu harus dilakukan demi “Kebahagiaan”. Dia memiliki banyak teman yang sesuai dan  yakin dengan kemampuan dirinya sendiri, maka anda akan sangat sering melihat dia berhenti untuk berfikir sebelum melakukan sesuatu.
Jika dia memikirkan masalah sesuatu, dia akan segera melakukannya. Dia memiliki ramai peminat yang sedia melamarnya, kerana cabaran pada dirinya yang selalu berubah. Dia boleh menjadi orang yang baik dan kelakar, tetapi kemudian menjadi dingin dan keras. Dia memiliki gaya sendiri dalam berdandan.
Anda dapat melihatnya berdandan klasik, tapi esok dia tampil bagaikan berasal dari planet Mars. Dia akan mengatur rambutnya dengan cara yang unik, demikian pula dengan busana dan dandanannya. Dia suka mempelajari mimpi dan pemikiran anda. Dia suka menggoda anda dan bercanda dengan anda. Jika melakukan sesuatu yang salah, maka dia tidak akan menyembunyikannya kepada anda.
Tetapi jangan bertanya mengenai hal itu, jika dia sedang tidak berminat membicarakannya kepada anda. Dia tidak suka meminjam wang, dan menganggap semua janji serius. Jika anda berjanji akan membayar kembali, sebaiknya anda melakukannya. Jika anda ingin berjaya dengan wanita Taurus, maka jangan pernah cemburu buta atau posesif.
Jangan berfikiran sempit, jangan mengkritik hal-hal remeh dan tidak penting. Cubalah menyukai semua temannya, dan biarkan dia memiliki masa pribadinya, maka dia akan menjadi sangat baik kepada anda.
@.@  LIBRA @.@
Umumnya wanita Libra memiliki bentuk wajah oval. Dia memiliki kulit yang cantik dan indah, dengan bentuk tubuh indah. Dia akan menghabiskan banyak tenaga untuk menjaga agar kulitnya tetap mulus dan indah. Dia alergi kosmetik dan make up, tetapi menjaga wajah dan berusaha untuk menghindari kerut wajah adalah hobinya.
Dia memang pandai dalam hal itu, sehingga cenderung nampak muda dari usia sebenar. Dia boleh menjadi sangat nakal,  macam budak kecik, tetapi sebenarnya 100% wanita. Dia tetap nampak manis baik dalam balutan jeans maupun baju malam. Dia beranggapan bahwa lelaki sama dengan perempuan.
Terkadang dia berfikir lebih cepat daripada anda, tetapi dia tidak akan meninggalkan anda jauh-jauh. Dia akan berusaha membuat anda merasa tidak tersaingi atau dikalahkan dalam tiap permainan yang anda mainkan dengan dirinya, walaupun dia menang. Dia seorang penuntut, bahkan pada saat dia tidak mengerti apa yang dia mahu/tuntut.
Dia tidak boleh memutuskan apa yang ingin dilakukannya, dan apa yang sebaiknya tidak dilakukannya, dia juga tidak mampu mengatur jadwal dengan baik. Dia berbakat dalam memilih pakaian, dan juga masalah memadankan pakaiannya. Dia suka  pakaian warna hitam dan mengenakan parfum. Dia menyukai bau bunga yang ringan. Jika sedang bertengkar, dia benar-benar hebat.
Dia boleh bertengkar dan berdebat selama berjam-jam, dan seringkali memenangkannya. Jika hal ini bukanlah pertengkaran yang serius, dia terkadang akan ikut bertengkar, atau terkadang hanya akan tersenyum saja. Dia akan menjadi politikus yang hebat, keranana dia akan sebolehlalu  mengetahui, parti mana yang akan menang.
Dia selalu memiliki alasan yang baik, bahkan  suka untuk menentang dirinya sendiri. Dia tidak dapat menentukan mana yang benar ataupun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk. Wanita dalam zodiak lain mungkin tidak terlalu peduli dengan apa yang difikirkan orang lain.
Tetapi wanita Libra mendengar dan peduli apa yang dikatakan orang mengenai mereka, atau apa yang anda rasakan, sebanyak apa yang dia preduli mengenai perasaanya sendiri. Dia boleh menyesuaikan diri dengan baik dalam lingkungannya, maka di pekerjaanya,  seringkali dapat naik pangkat dengan cepat. Dia suka bekerja dalam kumpulan.
Jika anda meminta bantuan atau nasihat dari dia, dia akan dengan sukarela memberi bantuan, kecuali jika tidak menyukai anda. Dia boleh mengubah anda bahkan tanpa anda sedar bahwa anda berubah kerana pengaruh dari dirinya. Kebaikan berpasangan dengan orang Libra adalah bahwa dia tidak akan bernah ikut campur dengan privasi anda.
Dia tidak akan pernah memalukan anda dihadapan teman-teman anda. Walaupun dia orang yang preduli mengenai baki wang yang tertinggal di akaunnya, dia tidak akan pernah lupa untuk selalu mengingatkan anda bahwa dia menyayangi anda.
Dia beranggapan bahwa pekerjaan rumah adalah pekerjaan kaum wanita dan mereka dapat melakukannya dengan baik. Tapi jika anda berharap bahwa wanita Libra akan merasa takut kepada anda, maka anda salah. Mereka adalah wanita kuat, walaupun dia memandang anda dengan mata yang manis dengan pandangan bagaikan bayi, dan bahkan terkadang kalah dalam permainan kad.
Jika anda mengejarnya, maka lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggunakan temannya sebagai cara untuk memperkenalkan diri anda. Anda harus maju ke arah dia dengan keyakinan dan perasaan aman sepenuhnya. tunjukkan bahwa dia baik, ramah, dan seorang “gentlemen”. Jangan terlalu cepat mengajak tangan anda “berjalan-jalan”, kalau tidak, siaplah menerima tamparan wanta darinya!!
@.@  SCORPIO @.@
Wanita sederhana yang selalu menunjukkan mood yang sedang dialaminya. Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah dia sedang marah, atau sedang merayu anda. Dia menunjukkan dirinya lebih banyak melalui tingkah lakunya daripada apa yang dikatakannya, memang itulah karakter dia.
Wanita Scorpio memiliki pembawaan yang misterius. Dia percaya diri, dan jauh di dalam dirinya, dia adalah orang yang bangga dengan dirinya. Dia tidak suka berfikir bahwa dia “hanyalah” wanita, sehingga  harus di batasi dengan beberapa aturan sosial yang selama ini diterima.
Dia adalah wanita yang sesungguhnya, dan walaupun penampilannya yang nampak polos dan kekanakan, dia memiliki semangat jiwa yang bebas. Ramai lelaki  yang salah mengira bahwa wanita  ini adalah  “pengikut” yang baik. Wanita dalam zodiak ini berfikir bahwa suri rumah yang biasa akan sangat membosankan.
Dia suka menguasai orang lain, tetapi hal ini haruslah merupakan rahasia baginya, maka yang dia tampilkan adalah kebaikannya. Apapun yang dilakukannya tampak baik, dan dia memiliki semua trik yang dimiliki wanita. Dia boleh dengan mudah memanipulasi  pasangannya tanpa disedari oleh si lelaki/suami .
Jika anda berfikir bahwa dia akan melakukan apapun yang anda lakukan sebab menyintai anda, maka anda akan kecewa. Dia mungkin sedikit tomboy tapi  memahami anda hanya dengan memandang kedalam mata anda. Anda mungkin boleh menggunakan kata-kata manis yang dapat menjatuhkan semua wanita, tetapi tidak akan berlaku bagi wanita scorpio.
Dia boleh menggunakan pandangan “sinar X” miliknya untuk “membaca” fikiran anda mengenai apa yang baru saja atau apa yang akan anda katakan. Dia selalu tersenyum, dan benar-benar mampu menyembunyikan perasaannya.
Dia selalu menunjukkan kepada anda bahwa dia menyintai kebebasan. Jika  memiliki kebebasan, dia tidak akan meninggalkan anda, bahkan akan semakin menyintai anda. Jika dia menginginkan sesuatu,  akan melakukan apa sahaja untuk mendapatkannya. Dia memiliki semacam indra keenam dan anda seakan dapat merasakan umpan balik energi saat berada disekitar dia.
Dia menyukai lalaki yang dapat mendapatkan rasa hormat darinya, dan dia juga akan menghormati dan merasa bangga terhadap si dia. Seorang lelaki yang memiliki kekuasaan terhadap wanita ini sebaiknya tidak menentang kepercayaan dirinya.
Dia suka didampingi oleh lelaki yang kacak, kuat dan sihat, apalagi untuk dibandingkan dengan  temannya. Jika si  suami/pasangan memiliki title atau karir yang baik, maka hal ini akan menjadi nilai tambah yang baik. 
Dia adalah seorang wanita yang “hot”, dia suka musik yang berat. Dia hanya mengenal cinta dan benci, dia tidak mengenal “suka” atau “tertarik”. Cinta, baginya tidak memiliki sikap “mungkin”. Jika  betul-betul marah, maka dia akan membuang dan membliing barang-barang. Kemarahannya boleh meyebabkan semua pinggan beterbangan, dan boleh terkena kepala anda jika anda tidak hati-hati.
Tenanglah, kerana dia tidak akan menghancurkan brg sebarangan, kerana dia tahu membezakan barang. Terkadang dia akan menunjukkan kelemahannya, tetapi tidak untuk waktu yang lama. Dia akan segera menata diri kembali dan kembali menjadi wanita yang “hot”. Jika dia menyintai anda, dia tidak akan memperdulikan apa kata orang.
Hubungan yang dimilikinya dirasanya lebih penting daripada salah atau benar. Kerana alasan inilah, anda  lebih mudah mengerti, bahwa beberapa wanita Scorpio rela menjadi istri kedua. Dia adalah orang yang manja, tetapi  akan merelakan orang yang dia cintai untuk memiliki kekuasaan terhadap dirinya.
Jika anda berpacaran dengan wanita ini, sebaiknya anda membuang semua surat cinta lama anda. Mungkin surat cinta anda sudah berumur 2 tahun, tetapi dia akan bertengkar mengenai hal ini kerana hal ini adalah masalah yang sangat besar bagi wanita yang pencuriga. Jika anda mengajak perang dingin dengannya, dia akan menyambutnya, dan akan menggandakan apa yang anda lakukan terhadapnya.
Jika anda membelanya sekali, maka dia akan membela anda 2-3 kali. Dia seorang yang adil, maka dia akan menerima permintaan maaf anda sebanyak dia dapat berpura-pura menerima semuanya untuk saat ini dan akan menunggu untuk waktu pembalasan dendam di masa mendatang.
Jika anda melayannya dengan baik, maka dia akan melakukan hal yang sama kepada anda, dua kali ganda .Dia seorang wanita yang fair. Yang suka mencari dan membelanjakan wang. Dia suka mendapat populariti dan reputasi, dan tidak pernah membiarkan dirinya menjadi orang yang tidak punya apa-apa dan tidak ternama.
Dia terlalu sukar menerima kenyataan bahwa dia “miskin”. Dia suka dipandang orang, jadi jika anda adalah seorang manajer dengan gaji kecil, dia akan lebih bangga daripada menjadi isteri seorang pemandu lori. Dia tidak suka berfikir dan tidak tahan menjadi orang yang “bukan siapa-siapa.”
Jika anda menyukainya, cuba sedikit jual mahal. Hal ini akan 'mengetuknya'. Ketika anda bersamanya, atur jadwal anda, tapi jangan sampai dia tahu bahwa anda sesungguhnya telah merancangnya selama berminggu-minggu. Jangan  lupa pula untuk menjemputnya 'on time', atau lebih baik anda datang 5-10 minit lebih awal.
@.@  SAGITARIUS @.@
Wanita tinggi kurus, langsing dan anggun, yang akan berjalan dengan penuh kebanggaan bagaikan sedang berjalan di catwalk. Jika terpeleset, atau hampir jatuh, dia akan menutupinya dengan manis dan melanjutkan langkahnya dengan anggun dan meyakinkan.
Dia pandai menggunakan make-up untuk mempercantik dirinya. Dia melihat dunia secara positif, maka wajahnya selalu nampak bahagia. Dia tidak akan menyerah dengan mudah. Wanita penuh percaya diri yang percaya pada penampilan dan gaya sendiri.
Dia tidak akan mengikuti fesyen, tetapi selalu berusaha tampil dengan gaya yang berada diantara sederhana dan terlalu modern. Dia adalah orang yang sangat terbuka, bahkan terkadang terlalu apa adanya. Orangnya jujur, dan tidak pernah mencuba mencari masalah untuk orang lain. Dia terkadang mengatakan hal yang tidak semestinya anda ingin dengar.
Tapi dia juga bolek mengatakan banyak hal yang menyenangkan pada masa yang sama. Misalnya, dia mungkin akan berkata “Rasanya nak tengok abang dapat duit lebih , supaya abang boleh beli baju lebih elok, tapi macam ni pun ok je... Nti, kalau selalu nak dapat duit banyak, nti tamak plak!.”
Anda mungkin akan bingung mendengar kata-kata ini, apakah anda akan marah atau anda akan malah semakin menyayanginya. Dia juga memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka tinggal di rumah. Dia suka dilindungi, tetapi bukan berarti dia mau diperintah-perintah. Dia tidak menghargai lelaki yang lemah.
Jika dia berusaha mengungguli anda, maka anda harus tenang dan mencuba mengendalikan dia dengan menghadkan langkahnya. Dia mahu mendengar kata anda jika dia menghormati anda. Dia suka menjadi diri sendiri dan menyukai lelaki yang menjadi dirinya sendiri.


Dia adalah wanita yang tidak suka banyak masalah, jadi anda tidak akan mendengar dia akan berkata “Cuba teka, saya tengah buat apa,” atau “teka, apa yang saya fikir sekarang ni”, kerana dia selalu mengatakan apa yang ada dipikirannya secara terbuka. Jika anda tidak faham dirinya, maka anda akan  putus cinta dengannya. Dia melihat masalah dalam hidupnya sebagai suatu episod kelakar sahaja.
Dia kadangkala semberono, tetapi itu adalah sifat alaminya. Anda mungkin menyangka benda ni menarik, tetapi mungkin bagi beberapa lelaki yang maskulin, hal ini agak menyusahkan. Dia sangat ramah, dan dengan mudah membuat musuh menjadi teman akrab. Memiliki selera yang baik dalam hal makanan, pakaian, dan layanan-layanan kelas satu. Bahkan mereka yang tergolong miskin dalam zodiak ini, akan selalu berusaha untuk mendapat yang terbaik.
Dia akan membelanjakan wangnya seakan  tidak mengerti susahnya mencari wang. Jika anda berfikir untuk meminjaminya wang, pikirkan dahulu. Mereka cenderung paranoid. Jika anda merasa menyukainya, dia mungkin sudah berfikir  mengenai pernikahan, kehilangan kebebasan, dan seterusnya. Mereka wanita yang sangat menyukai sport.
Biasanya mereka wanita biasa yang mungkin saja berdandan seperti  tomboy. Yang memiliki lebih ramai teman lelaki daripada teman wanita, dan terkadang berkelakuan  seperti lelaki diantara temannya. Dia tidak memperdulikan gosip, terkadang balik jauh malam, dan tidak peduli apa yang digosipkan tetangga mengenai dirinya.
Dia berfikir mengenai kedua sisi dari segala permasalahan sekaligus, anda akan tahu sendiri, maka anda tidak perlu peduli apa yang difikirkan orang. Penampilan yang polos dan kecerdikannya adalah pesona utamanya. Seringkali terluka oleh cinta, tetapi tidak pernah takut untuk mencari cinta yang baru, seakan menyanyikan “Do that to me one more time.”
Suka jujur dan terbuka  tidak akan berbelit-belit untuk mengatakan apa yang  ingin dikatakan. Jika anda menemuinya dan mengatakan apa yang anda fikirkan langsung, maka dia akan mengagumi anda.


@.@  GEMINI @.@

Wanita ini berpenampilan menarik dengan kepandaian yang hebat, Sangat aktif dan dapat bergerak cepat. Dia tak boleh duduk atau berdiri untuk jangka masa yang lama dia juga mampu malakukan banyak benda dalam satu masa dan membuatnya dengan pantas. Jika anda berdating dengannya mungkin anda akan merasa anda berdating dengan ramai wnita pada masa yang sama.

Anda takkan boleh mengikatnya dengan kata "cinta", sebab dia bukannya tak peduli dengan kata cinta, tetapi hal itu bukanlah keutamaannya. Anda mesti menyesuaikan diri dengan nya supaya anda dapat mengenal banyak karater yang dimilikinya. Dia adalah wanita yang boleh menjadi pemimpin, ketua dan memiliki banyak impian. Dan dia suka belajar sesuatu yang baharu setiapsaat.

Walaupun wanita ini memiliki karakter 2 in 1, dia cukup beruntung dalam hal cinta. Untuk mengejarnya anda mesti menggunakan semua kemahiran anda. Bahkan ketika dia mula menyukai anda dan terpesona dengan kemampuan anda, dia akan melihat pula perangai buruk anda kerana hal ini merupakan sifat naturalnya. Dia mampu menangani semua jenis emosi yang bercampur aduk tanpa harus mengganggu atau memperlihatkannya kepada anda. Dia dapat membuat anda gembira dengan bersikap bersahaja seperti seekor burung kecil. Berbicara dengannya takkan pernah membosankan, dia mampu berbicara dengan topik apapun.

Wanita gemini akan mampu membuat anda merasa menjadi lelaki yang paling beruntung di dunia. Dia mampu membuat anda merasa bahwa andalah yang terpenting dan amat memerlukan perhatian anda, dia boleh menjadi kawan yang baik dan anda boleh mengadu hal apa sahaja dengannya.
 
Dia dapat dengan mudah membuat seorang lelaki jatuh cinta padanya, moodnya yang selalu berubah adalah 'pesona' bagi ramai lelaki. Dia boleh tertawa terbahak-bahak selama 2 minit kemudian terdiam membisu. Dia ingin hanya menemukan 1 cinta sejati sahaja, dan dia ingin menemui lelaki idamannya, dia kadangkala terlalu banyak kehendak.


Wanita gemini lebih ramai menyakiti hati lelaki dibandingkan dengan wanita dari zodiac lainnya. Kerana dia seorang pemimpi dan selalu menunggu kedatangan putera impiannya, maka kehidupan cintanya kadangkala rumit dan berantakan, tak suka menulis panjang lebar tetapi hanya ringkas sahaja dan ingin mendapat jawapan secepatnya.
 
Jangan cuba menanyakan apa sebenarnya perkara2 yang memenuhi keinginannya sebab dia tidak akan pernah menjawabnya.
Sebaik sahaja anda mengenalnya dia akan menjadi orang yang paling setia menjadi pendorong anda yang memiliki impian yang indah dan dia menginginkan adanya orang yang memiliki keinginan dan kemampuan yang sama dengannya dan akan selalu mendampingi dirinya.


@.@  LEO @.@ 

Wanita ini akan menonjol diantara ramai orang. Wanita leo umumnya tinggi, anda akan jarang menemiu wanita leo yang rendah orangnya. ketika berjalan dia akan berjalan seumpama seorang ratu, penuh percaya diri dan tidak menoleh tak tentu hala bagaikan tak ada orang lain disekitarnya dia akan berdandan cantik dan berfashion.

Jangan cuba membeli baju murah yang dijual dipasar malam sebagai hadiah untuknya, dia akan membencinya. Dia menyukai pakaian  dan assesori yang unik dan aneh dan suka tampil berbeza dengan yang lainnya.


Jika ingin mengenali dirinya, ambil masa sikit dan bersabarlah kerana dia sangat selektif orangnya. Berfikiran terbuka tetapi tidak akan membiarkan orang terlalu dekat dengannya. Dia menyukai kata2 manis dan pujian tetapi tidak terlalu banyak dia boleh tersenyum kepada sesiapa sahaja tetapi dalam hatinya dia percaya dia dilahirkan untuk menjadi ketua.

Wanita leo suka mengatur kerana itu insting (kata hati) alaminya, dia adalah wanita yang anggun dan memiliki kharisma yang kuat dan memiliki sikap persaingan yang hebat. Dia adalah orang yang sangat bangga kepada diri sendiri maka jangan pernah mencabar kepercayaan dirinya.


Mungkin sahaja dia akan marah macam badai, kemudian dia boleh bertingkah macam anak kucing yang paling comel dan tidak bersalah, tetapi janga jatuh kedalam perangkapnya. Dia selalu mengingat semuanya dan suka kenangan2 manis, jika anda menemukan album gambar penuh dengan gambar bekas kekasihnya atau surat cinta lama yang membuatkan anda macaam nak muntah, jangan ambik port sangat.

Walaupun dia masih menyimpan gambar2 surat2 lamanya tidak berarti dia masih menyimpan perasaan lamanya, jadi anda tidak perlu panik. Dia dikelilingi oleh ramai lelaki baik, maka jika anda memiliki latar belakang keluarga yang baik atau keluarga yang terkenal atau kerjaya yang berjaya maka ianya akan menguntungkan anda.

Dia tak suka hidup miskin dan dia berfikir bahawa cinta takkan dapat membayar semua kos. Dia seorang yang sporty dan suka bersenam jika anda berdating dengannya bersiap sedialah dengan duit yang banyak kerana makan malam dengannya ungkin direstoran terbaik yang mahal.

Dia seorang wanita yang pemurah, jadi jangan terkejut jika dia memberi hadiah yang lebih mahal daripada yang anda berikan padanya. Dia suka benda yang bersifat extravaganza, jadi jika anda memiliki banyak duit cubalah untuk membuat sendiri hadiah untuknya.Ianya akan membuat hadiah anda menjadi unik bukannya murah, dan dia akan sangat menghargai pemberian anda itu. Dia tak suka dengan orang yang kedekut.

 @.@ VIRGO @.@

Penampilan wanita virgo hampir serupa denagn wanita leo , wanita langsing yang mampu bergerak dengan penuh percaya diri dan anggun. Wajahnya memiliki struktur seperti telur yang bundar dan jika berbicara suka memandang terus kewajah seperti sedang menyelidiki sesuatu. Dia bukan orang yang suka berpura2 dan selalu mengatakan apa yang difikirkan secaara terbuaka.

Wanita berzodiac virgo suka berjalan dengan cepat. Dan akan selalu berusaha untuk menjadi sempurna, tampak sempurna dan merasa sempurna (miss perfectionis) walaupun kesempurnaan seperti itu tidak pernah ada. Dia juga sangat berhati2 dalam memilih pakaian.

Dia sangat cerdas dan mudah putus asa menghadapi rintangan, dia suka lelaki cerdas yang mampu mengimbanginya, jika anda adalah lelaki kaya yang agak sempoi, lupakan je dia. Dia bukanlah orang yang posesif atau cemburu buta tetapi inginkan pebghormatan dari orang yang dikasihinya, jadi jika anda bercinta dengannya jangan cuba mengurat wanita lain dihadapannya dia akan segera meninggalkan anda, anda tak menghormatinya. Dian dia tidak menyukai hubungan yang bersifat sementara.

Jika dia menemukan jejaka idamannya, dia tidak akan pernah meninggalkannya. Jika dia tidak menyukai anda, maka dia akan berusaha menjaga jarak. Dia juga berusaha berdisiplin untuk bertindak dengan wajar dan sesuai. Dia tidak suka dan tidak akan tahan dengan bahasa yang kasar dan kotor, apa lagi sumpah serapah kerana dia seorang yang lembut.

Dia suka lelaki yang gentlement yang akan membukakan pintu untuknya, dia ingin merasa dilindungi dan ketika seorang lelaki mengambil tugas ini, dia merasa sudah menjadi wanita sepenuhnya. Dia akan mengingat mengenai orang lain dan dirinya dengan amat baik sekali, jarang dia melupakan apa sahaja yang berlaku dalam hisupnya, jika sakit hati dia akan sangat lama menyimpannya. Dia juga mampu menjaga rahsia, anda dapat mempercayainya dalam hal ini.

Wanita virgo juga suka dengan bau2an yang wangi dan ringan, dia sangat menjaga kecantikannya, maka dia akan sangat teliti dalam memilih sabun yang ssesuai dengan kulitnya, jangan komplen tentang kebiasaannya itu kerana hal ini adalah kebahagiaannya menjadi pakar kecantikan bagi dirinya sendiri.

Dia bukannya malaikat tanpa cela, kerana terkadang dia akan menjadi sangat keras hati , bagaikan waja. Meskipun dia senang putus asa, dia tidak akan pernah menangis kerananya. Dia adalah seoraang yang pemalu, maka jika dia berbicara di hadapan orang ramai dia akan menjadi sangat gugup, walaupun dia dapat berjalan dan berbicara dengan penuh percaya diri.

Dia hanya mencari cinta sejati, bukan hanya sekedar cinta. Paras rupa bukan ukuran pada dirinya dalam melihat pasangan hidupnya, dia juga suka beranggapan bahwa tidak ada orang lain yang lebih kemas dan efektif daripada dirinya, kadangkala membuat anda bosan dengan perangainya itu.

Dia menyukai kata2 manis, tetapi kadang2 dia lepas dalam berbicara dan mengatakan sesuatu yang tidak anda sangka bahkan tidak dapat anda terima ketika dia sudah berhenti marah dia akan lupa apa yang baharu sahaja dia katakan. dan kembali menjadi seorang insan yang paling baik macam malaikat. Jika berdating dengannya baik anda tepati masa.

Bunga dan rayuan manis akan membuatnya merasa tenang,jika anda ingin meminta maaf lakukan secara langsung dan tidak berbelit2. Jangan membuat permintaan yang melarut2 tak tentu pasal dan membosankan, dia akan segera meninggalkan anda keesokan harinya.

Dia suka kekasihnya atau suaminya tampil kemas dan menarik, dia sangat menitik beratkan semua hal terutama mengenai wang. Jangan membuatnya berfikir bahwa dia kelakar atau melawak seperti badut. Pada masa berkenalan dengannya jangan banyak menjeling wanita lain, dia akan segera tinggalkan anda. Dia juga seorang yang sangat menjaga tatasusila.

Dia sangat menyukai buku, wayang dan muzik, dan juga suka mengkritik penampilan orang lain. Dia boleh dikatakan sebagai pengkritik yang hebat dari hal yang sekecil2nya sampai kepada hal yang sebesar2nya dalam kehidupan. Misalnya rambut, cara berjalan, cara berpakaian, makeup, dan lain2. Jika anda jatuh cinta padanya usahakanlah menjadi sesempurna mungkin..Dia adalah pasangan yang setia maka dari itu dia juga mahu pasangannya setia pada dirinya.



Wallahu a'lam...... ~ .~

Comments
82 Comments

82 KOMEN TERHEBAT:

  1. so..sy lahir 9 mei...jd sy ni...taurus ke..? blurrr n bengong sekejap..

    ReplyDelete
    Replies
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
  2. bnyak xbtol la gf aku virgo kuat berahsia dgn kawn lain ngan bf lain susah nak tebak ape dia rasa , tetap syg dia jugak

    ReplyDelete
  3. Replies



    1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

      Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

      saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

      Pembayaran yang fleksibel,
      Suku bunga rendah,
      Layanan berkualitas,
      Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

      Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

      Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

      Delete
  4. Saya 5 oktober.Tpi btl ke LIBRA?Pelik lh kak.. -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bengong sikit sya ni..-,-pening kepala sya..aigoo!

      Delete
  5. Sy setuju bulan kelahiran virgo sangat betul dan mengena dengan sy sbb sy dilahirkan pada 26 ogos... :) ....t.ksh sudi berkongsi..

    ReplyDelete
  6. hello,

    Nama saya kegembiraan michael, tinggal di UK dengan keluarga saya, saya ingin memberi keterangan mengenai apa yang dr. Ijebu Ayo lakukan dalam hidup saya. kerana saya berkahwin dengan MICHAEL (suami saya) perkara-perkara di mana berlaku

    Setakat yang saya mendapat anak pertama saya, kita hidup bahagia tidak mengetahui bahawa kawan baik saya merancang untuk mengambil kebahagiaan saya dengan distroying rumah saya, dia terpesona suami saya ke

    suka dia, suami saya aboundon saya dan anak saya. i fikir i telah kehilangan seluruh hidup saya dan tidak berharap Setakat i mendengar tentang Dr. IJEBU Ayo mengeja kastor kuil, kemudian saya menghubunginya dan

    beritahu dia semua tahun saya sedih, saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, suami saya datang cari saya selepas 5 tahun. kesedihan saya menjadi kegembiraan sekarang, kita kini hidup dengan dua kanak-kanak lelaki dan perempuan. hidup saya

    kini kembali dan saya jatuh amat gembira dan berterima kasih kepada Dr. IJEBU Ayo. jadi untuk anda di luar sana yang mempunyai apa-apa jenis masalah menghubunginya melalui E-mel dengan ijebuayo@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Hello, Semua orang (Pinjaman Tawaran)
    Adakah anda berminat untuk mendapatkan pinjaman @ 2%? Jika ya,? email kami sekarang untuk maklumat lanjut mengenai pinjaman yang anda perlukan sebagai pinjaman. Sekarang sila hubungi kami di: anitacharlesloancompany@mail.com bersama-sama dengan maklumat di bawah.
    kami menawarkan dari $ 1,000.00 kepada $ 25,000.000.00 juga memohon untuk maklumat lanjut

    {Lengkapkan borang pinjaman di bawah}
    Nama anda: ===========
    NEGARA: ===========
    NEGERI: ===========
    ALAMAT: ===========
    GENRE: ===========
    Jumlah yang diperlukan: ===========
    TEMPOH: ===========
    BILANGAN TELEFON: =========== =============
    Hubungi kami dengan email ini: anitacharlesloancompany@mail.com
    Akaun yang lebih baik daripada syarikat yang sah.
    Salam
    Puan Anita

    ReplyDelete
  8. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Memilih Parfum Berdasarkan Zodiak


    --------------

    ReplyDelete


  9. i am overwhelmed with joy to be called a mother after 13 years of childlessness it was like a dream when i contacted Dr lala lalapumena@gmail.com due to the reviews i saw about him on the net he told me that my sorrows where over that i am going to bear a child but to me it was like a child's play because i have been delivered with African traditional medicine to kill the FSH that i was battling but all to no avail so DR lala told me that i was going to conceive if only that i can provide him with the 2000dollars for him to carry out my cleansing that will reduce my FSH that the problem is beyond our white medicine and that the problem we the white people faces today is our failure to acknowledge the powers and knowledge of the black doctors so i provided him with 1500dollars though i was skeptical and promise to pay the remaining 500dollars once the doctor certify me pregnant as he has assured me so he performed my cleansing and sent me the water of purity as he called it to cleanse myself and i did so that night i made love with my husband and felt no heat sensation as i normally do before the cleansing whenever i made love so i was having the conviction within me that this was going to be positive so i kept going on it was exactly two weeks and two days when i started feeling sick so i went to the hospital to check up myself so i did and the doctor confirmed me pregnant but to me it was like a joke so i decided to go to five different hospital for a proper proof and it was the same thing i decided not to post any review until now that i have my baby girl i am not a barren after all all thanks to Dr lala lalapumena@gmail.com please you can also thank him for me for proving to the world that i am fertile after all now i believe my husband that i was not a barren as my mother in law made me believed today i am a mother i don't know how to celebrate so i have decided to keep posting this and my husband have also volunteer to join me in the posting of this great wonders by Dr lala

    ReplyDelete

  10. An amazing testimony on a spell caster who brought my wife back to me..
    My name is Andy Sowers,i live in Australia,and I'm happily married to a lovely and caring wife,with two kids.A very big problem occurred in my family seven months ago,between me and my wife.so terrible that she took the case to court for a divorce.she said that she never wanted to stay with me again,and that she didn't love me anymore.So she packed out of my house and made me and my children passed through severe pain. I tried all my possible means to get her back,after much begging,but all to no avail.and she confirmed it that she has made her decision,and she never wanted to see me again.
    So on one evening,as i was coming back from work,i met an old friend of mine who asked of my wife.So i explained every thing to her,so she told me that the only way i can get my wife back,is to visit a spell caster,because it has really worked for her too.So i never believed in spell,but i had no other choice,than to follow her advice. Then she gave me the email address of the spell caster whom she visited.{ lalapumena@gmail.com}.
    So the next morning,i sent a mail to the address she gave to me,and the spell caster assured me that i will get my wife back the next day.What an amazing statement!! I never believed,so he spoke with me,and told me everything that i need to do. Then the next morning, So surprisingly, my wife who didn't call me for the past seven {7}months,gave me a call to inform me that she was coming back.So Amazing!! So that was how she came back that same day,with lots of love and joy,and she apologized for her mistake,and for the pain she caused me and my children. Then from that day,our relationship was now stronger than how it were before,by the help of a spell caster.
    So, i will advice you out there to kindly visit the same website { lalapumena@gmail.com},if you are in any condition like this,or you have any problem related to "bringing your ex back.
    So thanks to the lalapumena@gmail.com for bringing back my wife,and brought great joy to my family once again.
    { lalapumena@gmail.com},
    Thanks...

    ReplyDelete
  11. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    ReplyDelete
  12. Nama saya Lena, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada doktor yang hebat saya yang benar-benar membuat hidup saya yang menyeronokkan satu hari ini. Ini lelaki yang hebat DR IREDIA membawa suami saya kembali kepada saya, saya mempunyai tiga kanak-kanak yang indah untuk suami saya. Kira-kira empat tahun yang lalu, saya dan suami saya telah menjadi satu pergaduhan yang lain sehingga dia akhirnya meninggalkan saya untuk seorang wanita. Saya rasa hidup saya telah tamat dan anak-anak saya fikir mereka tidak akan melihat bapa mereka lagi. saya cuba untuk menjadi kuat hanya untuk anak-anak tetapi saya tidak boleh mengawal rasa sakit yang menyeksa hati saya, hati saya dipenuhi dengan kesedihan dan kesakitan kerana saya benar-benar cinta dengan suami saya. Setiap hari dan malam i menganggap beliau dan sentiasa ingin dia akan datang kembali kepada saya, sehingga satu hari i bertemu rakan baik saya yang juga dalam keadaan seperti saya tetapi masalah beliau adalah bekas teman lelaki yang dia mempunyai kehamilan yang tidak diingini untuk dan teman lelakinya enggan bertanggungjawab dan dibuang itu. dia memberitahu saya bahawa saya adalah kes kecil dan bahawa saya tidak perlu bimbang tentang hal itu sama sekali, jadi saya bertanya apa penyelesaian kepada masalah saya dan dia memberikan saya alamat e-mel orang yang hebat ini. i telah meragui jika orang ini adalah penyelesaian, jadi saya dihubungi lelaki yang hebat ini dan dia memberitahu saya apa yang perlu dilakukan dan i perbuatan mereka semua, beliau memberitahu saya menunggu selama dua hari dan bahawa suami saya akan datang merangkak di kneels untuk mohon ampun saya jadi saya dengan setia itu apa yang manusia besar ini meminta saya untuk melakukan dan yang pasti selepas dua hari saya mendengar ketukan di pintu, dalam terkejut besar saya i nampak dia di kneels dan i terkedu, apabila dia melihat saya, semua dia menangis dan meminta saya untuk pengampunan, dari hari itu, semua kesakitan dan kesedihan di dalam hati saya terbang, sejak itu saya dan suami saya dan anak-anak yang indah kami gembira dan kita hidup sebagai satu keluarga. Sebab itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada DR IREDIA pertolongannya. Ini lelaki besar yang dibuat saya untuk memahami bahawa tidak ada masalah di bumi yang tidak mempunyai penyelesaian jadi jika anda tahu bahawa anda mempunyai masalah yang sama atau mana-mana masalah yang sama, saya akan menasihati anda untuk datang terus ke lelaki yang hebat ini. Hubungi dia dengan e-mel ini (drirediaherbalhome@gmail.com) dia ada untuk membantu anda.

    ReplyDelete
  13. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  14. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  15. Kabar baik, kabar baik
    Hey hati-hati di sini !!!
    Nama saya Jelli Mira warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan saya uang keras peroleh. Suatu hari, saat browsing melalui internet tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama Widya Okta, yang juga scammed oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tapi akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit bernama SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM di mana ia akhirnya mendapat pinjaman nya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya memberi saya pinjaman di perusahaan dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Aku mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan segala sesuatu yang diminta dari saya dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari Rp450,000,000 dari perusahaan ini besar (sandraovialoanfirm@gmail.com), Dikelola oleh Ibu Sandra Ovia, dan di sini saya sangat senang karena SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM telah mengubah hidup saya jadi saya membuat janji kepada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi SANDRA OVIA dan mengikuti aturan dan peraturan, karena saya meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman (jellimira750@gmail.com).

    ReplyDelete
  16. Halo, aku Joy Wilson, pemberi pinjaman kredit swasta, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya sah terdaftar dan disetujui untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: joywilsonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  17. LAIN KESEMPATAN LAGI, ANDA BISNIS MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Pinjaman Durasi: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor telepon: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: morissceruloloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Halo untuk siapa pun yang membaca artikel ini, Nama saya Jude El nino dari sebagian Spanyol dan Indonesia, namun dibesarkan di Filipina, di mana hal-hal yang begitu keras, perekonomian sangat buruk, saya ingin memulai sebuah pabrik susu tapi tidak ada modal untuk memulai proyek besar dan mimpi, dan bank menuntut begitu banyak untuk collecterial, jadi saya memutuskan untuk melihat secara online sampai saya bertemu dengan beberapa perusahaan tetapi mereka scammed permintaan untuk satu kali pembayaran ke yang lain, jadi saya hampir menyerah sampai aku melihat sebuah artikel dari seseorang yang bersaksi tentang perusahaan pinjaman Mr. Dangote, pada awalnya saya pikir itu sama dengan perusahaan orang lain atas tuduhan penipuan uang thier kecil, tapi aku mengumpulkan keberanian untuk mengikuti kebijakan mereka dan sekarang aku CEO perusahaan susu waktu kecil dengan setidaknya 12 pekerja dan saya melakukannya dengan baik, berdoa untuk memperluas, jadi jika Anda membaca artikel ini, perusahaan pinjaman Mr Dangote adalah nyata dan begitu berlaku dan mendapatkan uang Anda sendiri Via pinjaman Dangotegrouploandepartment@gmail.com dan tingkat bunga hanya 1,5% dan pastikan ketika Anda mendapatkan pinjaman Anda, Anda membayar angsuran bulanan Anda tanpa penundaan, dan jika Anda tidak mengerti proses hubungi saya Via judeelnino@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh bank, teman, kerabat, lembaga keuangan Anda?
    Jika Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi 2%, kita memiliki banyak rencana yang fleksibel pada panel pinjaman kami untuk membantu Anda,
    Kemudian kabar baik di sini !!! Anda telah datang ke tempat yang tepat yang Anda bisa mendapatkan mudah pinjaman Anda cepat dan,
    * Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Mobil
    lebih banyak, tanpa fees.We tersembunyi bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan pemberi pinjaman uang dinamis,
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%, jumlah berkisar dari $ 500.000,00 USD untuk $ 80,000,000,000.00 USD dan periode ulang pembayaran 1 tahun untuk durasi 50 tahun

    Mohon kembali ke saya dengan email: Lucysmithloanfirm@gmail.com jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga saya bisa memberikan informasi lebih untuk persyaratan pinjaman dan kondisi
     
    Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
    Nama Lengkap (s):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Pinjaman Tujuan:
    Durasi Pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Halo, Saya cunson hamilton Katheren, saat ini tinggal di Texas, Amerika Serikat. Saya seprated kali ini dengan tiga anak-anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan Mei 2015 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman pribadi dan perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Demi Allah, saya membaca sebuah artikel online dan saya memutuskan untuk mencoba, Pada awalnya saya sangat takut tapi saya mencoba memberikannya karena pada saat itu dalam hidup saya, saya tak akan kehilangan, jadi saya mengikuti arahan mereka dan melakukan aything saya diminta untuk melakukan sebelum pinjaman saya dapat diberikan, saya sangat takut pada saat itu, tapi aku bilang hari ini sebagai tuhan adalah saksi saya, saya sekarang seorang pemilik usaha kecil dan saya membayar kembali pinjaman saya di bunga yang lebih rendah dari 1,5% tanpa masalah, Percayalah dengan perusahaan ini saya jamin tidak akan menyesal, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada co penandatangan dengan tingkat bunga hanya 1,5% dan pembayaran yang lebih baik rencana dan jadwal, silahkan hubungi Mr Dangote perusahaan pinjaman ( dangotegrouploandepartment@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan Tuhan memberkati alsoi ingin lebih. Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya.
    dangotegrouploandepartment@gmail.com dan saya juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir itu adalah stres tapi tidak, saya tidak pernah scammed $ 5.000 yang membuat saya merasa ingin menyerah tapi hari ini semua berkat Allah Mahakuasa dan Mr Dangote. jadi hubungi saya di Cunsonhamilton342@gmail.com atau hubungi saya di nomor (682) 233-0439 untuk informasi, Nikmati

    ReplyDelete
  21. Halo, Saya cunson hamilton Katheren, saat ini tinggal di Texas, Amerika Serikat. Saya seprated kali ini dengan tiga anak-anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan Mei 2015 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman pribadi dan perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Demi Allah, saya membaca sebuah artikel online dan saya memutuskan untuk mencoba, Pada awalnya saya sangat takut tapi saya mencoba memberikannya karena pada saat itu dalam hidup saya, saya tak akan kehilangan, jadi saya mengikuti arahan mereka dan melakukan aything saya diminta untuk melakukan sebelum pinjaman saya dapat diberikan, saya sangat takut pada saat itu, tapi aku bilang hari ini sebagai tuhan adalah saksi saya, saya sekarang seorang pemilik usaha kecil dan saya membayar kembali pinjaman saya di bunga yang lebih rendah dari 1,5% tanpa masalah, Percayalah dengan perusahaan ini saya jamin tidak akan menyesal, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada co penandatangan dengan tingkat bunga hanya 1,5% dan pembayaran yang lebih baik rencana dan jadwal, silahkan hubungi Mr Dangote perusahaan pinjaman ( dangotegrouploandepartment@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan Tuhan memberkati alsoi ingin lebih. Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya.
    dangotegrouploandepartment@gmail.com dan saya juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir itu adalah stres tapi tidak, saya tidak pernah scammed $ 5.000 yang membuat saya merasa ingin menyerah tapi hari ini semua berkat Allah Mahakuasa dan Mr Dangote. jadi hubungi saya di Cunsonhamilton342@gmail.com atau hubungi saya di nomor (682) 233-0439 untuk informasi, Nikmati

    ReplyDelete
  22. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, yang Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan perusahaan pinjaman, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email {} gloryloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Ibu Glory

    ReplyDelete
  23. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  24. Selamat Datang di Kantor Rebecca Williams Pinjaman

    FORMULIR PINJAMAN PELANGGAN

    pelanggan terhormat yang terhormat,

    Perusahaan saya bersedia untuk memberikan segala jenis pinjaman pilihan Anda asalkan Anda dapat membayar kembali pulang. suku bunga pinjaman kami adalah fleksibel karena kami memberikan dana pinjaman kami pada tingkat bunga 2%. Kami adalah pemberi pinjaman yang handal dan kami menjamin Anda bahwa jika Anda mengikuti langkah kami demi langkah prosedur Anda akan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dan ditransfer ke Anda.

    Kami tidak melampirkan biaya tersembunyi untuk program pinjaman kami. Kami memiliki proses karena kita mengikuti sebelum pinjaman Anda dapat disetujui dan ditransfer ke Anda, sehingga kami menyarankan agar Anda mengikuti langkah kami demi langkah prosedur sehingga transaksi pinjaman Anda akan selesai tepat waktu. Pastikan bahwa Anda membalas mail Anda tepat waktu sehingga transaksi pinjaman Anda tidak akan tertunda.

    Silahkan mengisi formulir aplikasi pelanggan dan kembali kepada kami jika Anda setuju dengan Ketentuan / Kondisi yang memungkinkan kita memulai proses aplikasi pinjaman Anda.

    Di bawah ini adalah formulir permohonan kredit kami, hati-hati mengisi informasi Anda sehingga memungkinkan kita lanjutkan dengan pengolahan dana pinjaman.



                 FORMULIR PINJAMAN PELANGGAN



    PEMOHON NAMA: -.........................................

    ALAMAT TEMPAT TINGGAL:-......................................

    KOTA:-............................................... ......

    NEGARA:-............................................... .....

    KEBANGSAAN:-..............................................

    KODE POS:-..........................................

    TELEPON:-............................................... .

    TANGGAL:-............................................... ......

    JUMLAH PINJAMAN DIBUTUHKAN: -....................................

    PINJAMAN JANGKA WAKTU: -............................................

    TUJUAN PINJAMAN: -..........................................

    PENDUDUKAN:-...............................................

    Perkawinan STATUS: -...........................................

    JUMLAH PENDAPATAN:-............................................

    JABATAN:-.............................................. ..

    aplikasi pinjaman Anda akan disetujui segera setelah saya selesai dengan semua langkah yang diperlukan yang terlibat.

    Salam,

    Ibu Rebecca

    ReplyDelete
  25. Hello,
    Adakah anda memerlukan bantuan kewangan segera untuk tujuan peribadi atau untuk keperluan perniagaan anda? Berikut adalah beberapa berita baik untuk anda. Kami menawarkan pinjaman kepada individu atau syarikat-syarikat korporat pada kadar peratusan tahunan yang paling rendah.
    Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan: -
    * Pinjaman Wang Keras
    * Pinjaman Perniagaan
    * Pinjaman Penyatuan Hutang
    *Pinjaman peribadi
    * Pinjaman Pengembangan Perniagaan
    *Pinjaman pelajar
    * Pinjaman Pembangunan Pertanian
    ... Dan banyak lagi

    E-mel: kathleenfosterloanfirm@gmail.com
    Anda juga boleh menghubungi IBU PEJABAT kami melalui:
    kathleenfosterloanfirmUS@gmail.com

    Nama pemiutang: Puan Kathleen

    ReplyDelete
  26. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    ReplyDelete
  27. VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    ReplyDelete
  28. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjamanHalo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  29. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  30. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  31. JAMINAN KEAMANAN JAMINAN



    Namaku Nyonya Loana George, manajer cabang dari JAMINAN KEJUJURAN JAMINAN. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi, hipotek atau keperluan lain? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, entitas swasta dan orang-orang yang dapat dipercaya dengan suku bunga rendah dan terjangkau untuk periode tetap 1-30 tahun dan masa tenggang enam bulan sebelum dimulainya cicilan bulanan. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (loanageorge11@gmail.com)

    APLIKASI DATA

    1) Nama:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) posisi di tempat kerja:
    9) penghasilan bulanan:
    10) Jumlah pinjaman:
    11) durasi pinjaman:
    12) Tujuan pinjaman:
    13) Tanggal Lahir:
    Terima kasih

    ReplyDelete
  32. Halo,
    Nama saya Wulan Sari dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 220 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 10 juta Tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 4 kali dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan benar. Orang, tapi aku tidak.

    Tuhan adalah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada pinjaman Mrs.Loana George, CEO GUARD TRUST LOAN, dan saya mengajukan 150 juta, saya Pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan
    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Loana George melalui email: loanageorge11@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: sariwulan3600@gmail.com

    Sekali lagi terimakasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  33. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  34. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa saat mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya memintaku untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian Dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan sehubungan dengan pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang kehidupan sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete
  35. Lingkaran cahaya

    Assalamu`alaikum `Insya Allah ANNISA AHMAD LOAN COMPANY:

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Persiapan e.t.c? Mungkin anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat anda targetkan salah satu dari jumlah yang anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} is Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan anda untuk berinvestasi atas apa yang anda rencanakan di sini adalah untuk investasi anda, kami juga membutuhkan layanan dari Pialang yang bisa bayar orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami bayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete
  36. Lingkaran cahaya

    Assalamu`alaikum `Insya Allah ANNISA AHMAD LOAN COMPANY:

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Persiapan e.t.c? Mungkin anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat anda targetkan salah satu dari jumlah yang anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} is Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan anda untuk berinvestasi atas apa yang anda rencanakan di sini adalah untuk investasi anda, kami juga membutuhkan layanan dari Pialang yang bisa bayar orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami bayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete
  37. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memerintahkan kreditur saya dengan kredit nyata saya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak karena Anda meluangkan waktu untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya beri nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak referal melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  38. Selamat hari semua orang,

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman jangka panjang dan jangka pendek kepada badan-badan perusahaan dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk meningkatkan bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, di bagian manapun di dunia Ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, fasilitas dijamin, Mari kita memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut di bawah ini.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang

    DOLLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    ReplyDelete
  39. Selamat hari semua orang,

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman jangka panjang dan jangka pendek kepada badan-badan perusahaan dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk meningkatkan bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, di bagian manapun di dunia Ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, fasilitas dijamin, Mari kita memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut di bawah ini.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang

    DOLLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    ReplyDelete
  40. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    ReplyDelete
  41. Assalamualaikum
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete
  42. Kehidupan adalah baik apabila anda mempunyai kasih sayang anda di sekeliling anda, saya katakan ini kerana apabila saya mempunyai masalah dengan kekasih saya saya tidak pernah melihat kehidupan sebagai perkara yang baik tetapi terima kasih kepada Dr. AGBAZARA dari TEMPLE AGBAZARA, kerana membantu saya membuang ejaan yang membawa kekasih saya kembali kepada saya dalam tempoh 48 jam. Suami saya meninggalkan saya untuk wanita lain selepas 7 tahun perkahwinan, tetapi Dr.AGBAZARA membantu saya membuang mantra yang membawa dia kembali kepada saya dalam masa 48 jam. Saya tidak akan memberitahu anda lebih banyak maklumat mengenai diri saya, tetapi saya hanya akan menasihatkan mereka yang mempunyai masalah di sana hubungan atau perkahwinan untuk menghubungi TEMPLE Dr.AGBAZARA menerusi butiran ini melalui;
    ( agbazara@gmail.com ) atau hubungi beliau di Whatsapp: +2348104102662

    ReplyDelete
  43. Assalamualaikum
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)

    ReplyDelete
  44. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor (+393511318582) jujur ​​pada layanan kami.
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete
  45. Bagaimana Skor Kredit Saya Dipulihkan Nama saya adalah benson smith dari Florida, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada JOHN LOAN FIRM karena telah membantu saya mengembalikan nilai kredit dan bisnis saya yang sekarat dengan memberikan saya hipotek sebesar $ 50.000 setelah ditolak oleh bank saya. dan lembaga keuangan lainnya yang saya kunjungi. Saya merekomendasikan semua orang di luar sana yang membutuhkan bantuan keuangan di lain pihak untuk tidak jatuh ke tangan yang salah saat mencari hipotek yang bertanggung jawab untuk menghubungi perusahaan ini melalui email: johnloanfirm2@gmail.com Tuhan memberkati Anda semua.

    ReplyDelete
  46. Nama saya Zara, dari Indonesia saya berjanji untuk berkongsi kesaksian ini kepada Allah dalam hidup saya. 2 minggu yang lalu, saya memerlukan banyak wang, jadi saya memohon pinjaman, kemudian mendapati diri saya dalam tangan yang salah yang mendakwa peminjam pinjaman yang baik di seluruh dunia, tidak mengetahui bahawa mereka semua penipu. Mereka mengutip RM4,000 dari saya dan enggan menghantar pinjaman yang saya minta saya keliru dan kecewa.

    Pada hari yang setia saya pergi ke pasar dan kemudian bertemu kawan lama, saya memberitahu semua perkara yang berlaku kepada saya, maka dalam proses itu dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Suzan di mana dia menerima pinjaman sebanyak RM150,000. maka dia memberikan saya e-mail suzaninvestment@gmail.com dan saya menghubungi beliau dengan serta-merta saya pulang ke rumah, dia memberitahu saya peraturan dan peraturan dan saya mengikuti, selepas memproses dokumen dalam masa kurang dari 48 jam, saya menerima pinjaman saya sebanyak RM100,000 .

    Saya yakin dia juga akan senang membantu anda, jadi jika anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman cepat, hanya mendaftar dengan syarikat pinjaman pelaburan Suzan dan anda boleh menghubunginya melalui e-mel: (suzaninvestment@gmail.com ). anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya: (Zaradam@gmail.com). jika anda mempunyai sebarang keraguan. dia adalah satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai.

    ReplyDelete

  47. Hari baik semua orang,

    Saya tidak dapat menyembunyikan kesaksian ini besar yang berlaku dalam hidup saya saya akan menyukai semua orang tahu ia dan menjadi partaker itulah sebabnya saya mahu berkongsi kepada seluruh dunia dengan meletakkan advert ini secara online, saya Kike A.A, saya hidup di Negeri Melaka Malaysia , Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Encik Logan untuk kebaikan beliau atas kehidupan keluarga saya, saya tidak pernah tahu bahawa masih ada yang ikhlas dan boleh dipercayai pemberi pinjaman seperti ini di internet dan di bumi. Hanya beberapa hari saya berada di Cari untuk pinjaman sebanyak $ 95,000.00 dolar, kerana saya telah kehabisan wang untuk makan, yuran sekolah, perniagaan saya benar-benar akan keluar modal dan sewa saya. Saya telah scammed kira-kira $5,200 dolar sebelum ini, jadi dengan itu saya mengambil keputusan untuk tidak melibatkan diri saya dalam perniagaan tersebut sekali lagi. Tetapi seorang rakan saya memperkenalkan saya kepada sebuah firma pinjaman kerana penampilan dan perbuatan saya dan juga saya mengeluh kepada beliau. Dan saya memberitahu beliau bahawa saya tidak berminat untuk perjanjian pinjaman apa-apa lagi tetapi dia memberitahu saya bahawa masih terdapat pemberi pinjaman ikhlas yang beliau akan mengesyorkan saya, dan dia memberi saya butir-butir mengenai lelaki ini Encik Logan Bryan maka saya mengambil keputusan untuk memberikan satu perbicaraan yang lebih banyak dan saya paling bersyukur dan bertuah hari, saya telah diberikan sejumlah $95,000,00 ringgit pinjaman oleh besar firma berhemat kewangan Perkhidmatan ini, jika anda memerlukan tahan lama tulen, ikhlas dan Amanah layak pemberi pinjaman pinjaman atau bantuan kewangan dan juga anda boleh dipercayai dan boleh dipercayai , mampu membayar kembali pada masa masanya dana saya akan nasihat anda untuk menghantar orang hubungan anda kepadanya melalui e-mel: (prudentfinancialservice1@gmail.com). baik suami indah saya menyampaikan ucapan beliau kepada anda Encik Logan Bryan juga jika tidak untuk anda, saya tidak dapat membayangkan kehidupan cara yang sepatutnya untuk keluarga saya hari. Sila saya saya merayu semua orang yang akan datang di posting ini untuk membantu saya mengucapkan terima kasih kepadanya dan jika anda memerlukan pinjaman dilakukan tidak teragak-agak untuk menghubunginya Dialah legit saya bermakna paling layak boleh dipercayai, dan saya akan sentiasa berkongsi ini kejutan besar dan kesaksian yang berlaku di dalam kehidupan saya sehari-hari.

    ReplyDelete
  48. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    ReplyDelete
  49. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka meareka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk memabi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    ReplyDelete
  50. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    ReplyDelete
  51. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    ReplyDelete
  52. Adakah anda sangat tertanya-tanya, "Bagaimana untuk mendapatkan kembali suami saya?" selepas banyak masa berlalu tanpa suami anda kembali kepada anda? Sekarang anda terjebak dalam keadaan yang sangat terdesak, kerana minda anda terasa lelah, sementara tubuh anda sanggup pergi sejauh mana untuk mendapatkan kembali suami anda mengapa tidak menghubungi ejaan Dr.Yakaya yang e-melnya: Yakayatemple@gmail.com atau tambah dia di WhatsApp +2347050270227 dan dapatkan suami anda kembali dalam masa 24 jam

    ReplyDelete
  53. DR YAKAYA SPELL ADALAH SPELL TERBAIK SAHAJA SEPERTI UNTUK MENGGUNAKAN MEMBAWA KEMBALI KE ATAS KELUARNYA. KAMI TAHU ADA ADALAH SEMASA BERBAGAI BAHAWA KAMI TIDAK PERMINTAAN UNTUK MEREKA UNTUK MUNGKIN TETAPI TIDAK BOLEH MUNGKIN MUNGKIN MUNGKIN MUNGKIN MUNGKIN KAMU TIDAK MUNGKIN MENCINTAI KANAN SAMA ANDA MENCINTAI ATAU HER, BAGAIMANA HANYA MUNGKIN HANYA MEMUTUSKAN UNTUK BERJALAN DENGAN ANDA BAGAIMANA MEREKA TIDAK BERLAKU CINTA ANDA MEMILIKI UNTUK SAYA ATAU ANDA MUNGKIN MEMILIKI SELURUH RAHASIA YANG MEMERLUKAN BAHAWA YANG MEMANGKAN KE BREAK ATAU BULAN BEBERAPA BULAN ATAU TAHUN, BAGAIMANA ANDA PERLU MEMBANTU BELUM MENDAPATKAN ATAU KEMBALIYA HANYA HUBUNGI DR YAKAYA VIA EMAIL ALAMAT YAKAYATEMPLE@GMAIL.COM ATAU PANGGILAN HANYA NAMA NAMA ITU +2347050270227 UNTUK MEMBANTU ANDA

    ReplyDelete
  54. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang CREDIT UNION DAYA LESTARI di salah satu blog saya menghubungi CREDIT UNION DAYA LESTARI konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email:::(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    dia BBM INVITE:{D8980E0B}
    Calls Only ::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}

    ReplyDelete
  55. Hai pandangan yang anda tahu ada mantra untuk memenangi cinta kembali dari bekas. Saya sudah melakukannya. Saya suka membaca tentang hubungan dan cara membuatnya berfungsi, bagaimana untuk memperbaiki hubungan, dan bagaimana untuk menjaga kehidupan percikan api, walaupun cara bercakap dengan mereka cara tertentu untuk membuat mereka berfikir cara yang berbeza tentang keadaan dan anda. Jika anda memerlukan nasihat atau mahu memenangi semula bekas anda, cubalah ini: augusmimi789@gmail.com salinan dan mesej yang berikut (augusmimi789@gmail.com) Ia akan mengubah mentaliti anda dan mendapatkan apa yang anda mahu.

    ReplyDelete
  56. Saya Sumaryatmi Saya mahu menerima kerja Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk rakyat saya yang mencari pinjaman di Asia dan bahagian lain perkataan, kerana ekonomi yang buruk di sesetengah negara.
    Saya kini tinggal di wonosari di yogyakata di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan tiga anak dan saya terjebak dalam keadaan kewangan sekarang Ogos 2018 dan saya perlu membiayai semula dan membayar bil saya.
    Saya mangsa 4 penipuan kredit, saya kehilangan banyak wang kerana saya sedang mencari pinjaman dari syarikat mereka. Saya hampir mati dalam proses kerana saya telah ditangkap oleh pengurus saya di pejabat saya di mana saya bekerja, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan rakan saya menjelaskan keadaan saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada syarikat pinjaman yang dipercayai oleh rakyat THERESAL LOAN COMPANY
    Bagi orang yang mencari pinjaman? Oleh itu, anda perlu berhati-hati kerana banyak syarikat di Internet adalah penipuan di sini, tetapi mereka masih merupakan syarikat pinjaman yang sebenar.like THERESA LOAN COMPANY
    Saya mendapat pinjaman dari THERESA LOAN COMPANY $ 250,000.00 USD dengan mudah dalam masa 24 jam selepas saya mendaftar, maka saya memutuskan untuk menerima kerja Tuhan yang baik melalui THERESA LOAN COMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya dengan senang hati menasihati anda jika anda perlukan dan sila hubungi Puan THETRESA JAMES CEO THERESA LOAN COMPANY. Hubungi mereka melalui e-mel :. (theresaloancompany@gmail.com)
    Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel di (sumaryatmirediastuti502@gmail.com) jika anda merasa sukar atau mahu.

    ReplyDelete
  57. Assalamualaikum


    Calls Only::::{+12542276869}
    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete
  58. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka tetap maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: aryatheresia750@gmail.com

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: christymorrisloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  60. Greetings....
    Check out these blank ATM cards today. My name is Steven Lugard from California. A successful business owner and father. I got one of these already programmed blank ATM cards that allows me withdraw a maximum of $5,000 daily for 30 days. I am so happy about these cards because I received mine last week and have already used it to get $20,000. Mr RICHARD COSMOS of ultimatehackersworlds@gmail.com is giving out these cards to support people in any kind of financial problem. I must be sincere to you, when i first saw the advert, I believed it to be illegal and a hoax but when I contacted Mr RICHARD COSMOS, he confirmed to me that although it is illegal, nobody gets caught while using these cards because they have been programmed to disable every communication once inserted into any Automated Teller Machine(ATM). If interested contact him as soon as possible ultimatehackersworlds@gmail.com

    ReplyDelete
  61. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    ReplyDelete
  62. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}


    WhatsApp:(+44) 7480 729811
    Tel....(+44) 7480 729811
    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    ReplyDelete
  63. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}
    Twitter: [@AnggaAnnisa1]

    ReplyDelete
  64. Thanks infonya. Oiya, saya juga punya nih referensi tulisan lain yang ngebahas tentang sejumlah zodiak yang katanya boros banget. Cek disini ya: Sederet zodiak paling boros

    ReplyDelete
  65. Ini adalah keterangan saya mengenai kerja baik Ketua Eli Dodoru yang membantu saya .... Saya Ann Earnis dari utara Carolina USA. dengan bantuan penyihir mantra ini, suami saya yang meninggalkan saya selama 3 tahun lalu kembali, saya akhirnya bertemu dengan lelaki ini di laman blog yang disiarkan oleh salah seorang pelanggan untuk meminta bantuan, saya menjelaskan semuanya kepadanya dan dia memberitahu saya mengenai ejaan caster yang dia ketahui dan dia memberikan saya whatsapp untuk menulis kepada eja kastor untuk memberitahu dia masalah saya. Hanya dalam 2 minggu, suami saya kembali menemui saya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada penyihir mantra yang jujur dan tulus ini, tuan semua yang anda katakan telah berlaku dan terima kasih tuan. Tolong saya ingin memberitahu semua orang yang mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah mereka, silakan berkonsultasi dengan penyihir ejaan ini, dia benar-benar hebat, dia hebat dan apa sahaja yang diberitahu oleh penyihir ejaan adalah apa yang akan terjadi, kerana semua yang diberitahu oleh penyihir ejaan itu datang untuk lulus. Anda boleh menghubungi dia di: whatsapp +2349015088017

    ReplyDelete
  66. Ini adalah keterangan saya mengenai kerja baik Ketua Eli Dodoru yang membantu saya .... Saya Ann Earnis dari utara Carolina USA. dengan bantuan penyihir mantra ini, suami saya yang meninggalkan saya selama 3 tahun lalu kembali, saya akhirnya bertemu dengan lelaki ini di laman blog yang disiarkan oleh salah seorang pelanggan untuk meminta bantuan, saya menjelaskan semuanya kepadanya dan dia memberitahu saya mengenai ejaan caster yang dia ketahui dan dia memberikan saya whatsapp untuk menulis kepada eja kastor untuk memberitahu dia masalah saya. Hanya dalam 2 minggu, suami saya kembali menemui saya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada penyihir mantra yang jujur dan tulus ini, tuan semua yang anda katakan telah berlaku dan terima kasih tuan. Tolong saya ingin memberitahu semua orang yang mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah mereka, silakan berkonsultasi dengan penyihir ejaan ini, dia benar-benar hebat, dia hebat dan apa sahaja yang diberitahu oleh penyihir ejaan adalah apa yang akan terjadi, kerana semua yang diberitahu oleh penyihir ejaan itu datang untuk lulus. Anda boleh menghubungi dia di: whatsapp +2349015088017

    ReplyDelete
  67. Hubungi kami:
                                    (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
                                      WhatsApp:::+6282274045059
                                        Tel ....:::+6282274045059

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete
  68. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    ReplyDelete
  69. SUKA MEREKA YANG BEKERJA SEMPURNA DAN TINGGAL SELEPAS.
    Saya berkongsi kesaksian ini dengan pasangan yang menderita dalam hubungan mereka kerana ada jalan keluar yang tetap. Suami saya meninggalkan saya dan 2 anak kami untuk wanita lain selama 2 tahun. Saya cuba menjadi kuat hanya untuk anak-anak saya, tetapi saya tidak dapat mengawal kesakitan yang melanda hati saya. Saya terluka dan keliru. Saya memerlukan pertolongan, jadi saya melakukan carian internet dan menjumpai halaman di mana saya melihat bahawa Dr.Pellar yang mengeja ejaan dapat membantu mengembalikan kekasih. Saya menghubunginya dan dia membuat doa dan mantra khas untuk saya. Yang mengejutkan saya, suami saya pulang ke rumah setelah 2 hari. Dengan cara ini, kami bersatu kembali dan ada banyak cinta, kegembiraan, dan kedamaian dalam keluarga. Anda juga boleh menghubungi Dr.Pellar, penulis ejaan yang kuat, untuk mendapatkan penyelesaian ke alamat e-melnya: drpellar@gmail.com

    ReplyDelete
  70. Halo, nama saya Mark Steve, teman lelaki saya berpisah dengan saya minggu lalu. Saya sangat sedih, berubah sepenuhnya, dan tidak bercakap dengan sesiapa pun, saya menangis sepanjang malam, saya sangat tertekan dan tertekan. Sehingga semalam, saya teringat kisah Dr.Pellar yang melontarkan mantra di internet yang dikongsi dan dihubungi oleh wanita lain, saya sangat menyayangi dan menjaga teman lelaki saya dan saya hanya mahu kita bersama lagi sebagai pasangan dan saya mahu kami untuk bertahan selamanya saya menjelaskan semuanya kepada Dr.Pellar dan dia mengatakan bahawa saya akan mengembalikan teman lelaki saya dalam 24 jam, dia melakukan perkara yang sama dengan banyak hubungan seperti saya melihat kesaksian di internet tidak pernah menyangka teman lelaki saya akan kembali ketika Dr.Pellar selesai mengeja manja Teman lelaki saya memanggil saya di telefon dan memberitahu bahawa dia mahu kami kembali dan hidup bahagia bersama selama 24 jam. Saya sangat gembira sekarang, saya mahu orang mengucapkan terima kasih kepadanya dan jika anda memerlukan pertolongan sila hubungi dia melalui e-melnya; drpellar@gmail.com dia juga boleh menolong anda. Dia nyata dan sejuk.

    ReplyDelete
  71. Ini adalah kesaksian tentang penyihir hebat mantera "Dr.Sango", yang membantu saya mengembalikan kehidupan cinta saya. Pada hari suami meninggalkan saya, keadaan menjadi suram dan suasana penuh dengan ketidakpastian. Segala-galanya kelihatan pucat bagi saya, jadi saya memutuskan untuk meminta pertolongan dalam tawa mantra, yang mempunyai kemampuan untuk mengembalikan bekas suami saya kepada saya. Seperti yang dijangkakan, saya melayari internet dan seperti yang anda lihat semasa mencari kotak ejaan yang boleh dipercayai, saya melihat banyak testimoni yang dibuat oleh kotak ejaan dalam pemulihan bekas pasangan dan orang tersayang. Didorong oleh kepercayaan kepada Dr.Sango, saya menghubunginya dan setelah menjelaskan sesuatu kepadanya, dia bersetuju untuk menghadapi cabaran di lapangan. Dia berjaya. Bekas suami saya kembali kepada saya dengan lebih berhati-hati dan sayang. Oleh itu, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi penghormatan kepadanya atas layanan yang tidak mementingkan diri terhadap keadaan saya. Terpuji, dia menunjukkan keberanian besar dalam memikul tugas menakutkan untuk mencari jalan keluar untuk hampir semua masalah yang diberikan. Hubungi dia di, spellspecialistcaster937@gmail.com

    ReplyDelete
  72. SUKA MEREKA YANG BEKERJA SEMPURNA DAN TINGGAL SELEPAS.
    Saya berkongsi kesaksian ini dengan pasangan yang menderita dalam hubungan mereka kerana ada jalan keluar yang tetap. Suami saya meninggalkan saya dan 2 anak kami untuk wanita lain selama 2 tahun. Saya cuba menjadi kuat hanya untuk anak-anak saya, tetapi saya tidak dapat mengawal kesakitan yang melanda hati saya. Saya terluka dan keliru. Saya memerlukan pertolongan, jadi saya melakukan carian internet dan menjumpai halaman di mana saya melihat bahawa Dr.Pellar yang mengeja ejaan dapat membantu mengembalikan kekasih. Saya menghubunginya dan dia membuat doa dan mantra khas untuk saya. Yang mengejutkan saya, suami saya pulang ke rumah setelah 2 hari. Dengan cara ini, kami bersatu kembali dan ada banyak cinta, kegembiraan, dan kedamaian dalam keluarga. Anda juga boleh menghubungi Dr.Pellar, penulis ejaan yang kuat, untuk mendapatkan penyelesaian ke alamat e-melnya: drpellar@gmail.com

    ReplyDelete
  73. Halo, nama saya Mark Steve, teman lelaki saya berpisah dengan saya minggu lalu. Saya sangat sedih, berubah sepenuhnya, dan tidak bercakap dengan sesiapa pun, saya menangis sepanjang malam, saya sangat tertekan dan tertekan. Sehingga semalam, saya teringat kisah Dr.Pellar yang melontarkan mantra di internet yang dikongsi dan dihubungi oleh wanita lain, saya sangat menyayangi dan menjaga teman lelaki saya dan saya hanya mahu kita bersama lagi sebagai pasangan dan saya mahu kami untuk bertahan selamanya saya menjelaskan semuanya kepada Dr.Pellar dan dia mengatakan bahawa saya akan mengembalikan teman lelaki saya dalam 24 jam, dia melakukan perkara yang sama dengan banyak hubungan seperti saya melihat kesaksian di internet tidak pernah menyangka teman lelaki saya akan kembali ketika Dr.Pellar selesai mengeja manja Teman lelaki saya memanggil saya di telefon dan memberitahu bahawa dia mahu kami kembali dan hidup bahagia bersama selama 24 jam. Saya sangat gembira sekarang, saya mahu orang mengucapkan terima kasih kepadanya dan jika anda memerlukan pertolongan sila hubungi dia melalui e-melnya; drpellar@gmail.com dia juga boleh menolong anda. Dia nyata dan sejuk.

    ReplyDelete
  74. BAGAIMANA Dr.Sango MENGEMBALIKAN EX LOVER KEPADA SAYA
    Nama saya Maris, saya berasal dari USA di Washington. Saya selalu berjanji akan mengesyorkan anda kepada orang-orang yang mungkin juga memerlukan bantuan anda, kerana menganggap e-mel anda adalah anugerah bagi saya. Lebih-lebih lagi, Dr.Sango, anda benar-benar penyihir mantra yang hebat dan hebat. Saya begitu tertekan setelah hampir lima tahun tanpa cinta. Saya meminta mantra cinta lagi dan tertanya-tanya, ia berjaya untuk saya tanpa sebarang kos atau kesan sampingan. Saya hidup bahagia dengan lelaki baik yang masih hidup dan itulah yang saya doakan. Terima kasih Dr.Sango memandangkan apa yang anda lakukan untuk saya tidak mencukupi, jadi saya akan berkongsi kesaksian mengenai karya manual anda ini dengan seluruh dunia untuk mengetahui tentang kerja baik anda untuk saya. Anda boleh menghubungi lelaki ini untuk urusan berkaitan hubungan dan dia juga akan membantu anda, sila hubungi dia melalui alamat e-melnya: spellspecialistcaster937@gmail.com

    ReplyDelete
  75. Ini adalah kesaksian tentang penyihir hebat mantera "Dr.Sango", yang membantu saya mengembalikan kehidupan cinta saya. Pada hari suami meninggalkan saya, keadaan menjadi suram dan suasana penuh dengan ketidakpastian. Segala-galanya kelihatan pucat bagi saya, jadi saya memutuskan untuk meminta pertolongan dalam tawa mantra, yang mempunyai kemampuan untuk mengembalikan bekas suami saya kepada saya. Seperti yang dijangkakan, saya melayari internet dan seperti yang anda lihat semasa mencari kotak ejaan yang boleh dipercayai, saya melihat banyak testimoni yang dibuat oleh kotak ejaan dalam pemulihan bekas pasangan dan orang tersayang. Didorong oleh kepercayaan kepada Dr.Sango, saya menghubunginya dan setelah menjelaskan sesuatu kepadanya, dia bersetuju untuk menghadapi cabaran di lapangan. Dia berjaya. Bekas suami saya kembali kepada saya dengan lebih berhati-hati dan sayang. Oleh itu, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi penghormatan kepadanya atas layanan yang tidak mementingkan diri terhadap keadaan saya. Terpuji, dia menunjukkan keberanian besar dalam memikul tugas menakutkan untuk mencari jalan keluar untuk hampir semua masalah yang diberikan. Hubungi dia di, spellspecialistcaster937@gmail.com

    ReplyDelete
  76. Saya sangat senang untuk membagikan kesaksian saya yang luar biasa ini.
    Hidup saya telah berubah total dalam 72 jam. Aku bisa melihat diriku di cermin dan tersenyum. Saya memiliki kepercayaan diri dan kemampuan saya untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Saya memiliki suami saya kembali dalam hidup saya dengan bantuan Dr Ibinoba. Dia meminta maaf setelah 48 jam, setelah mantra itu dibuat. Dia mengatakan dia menyadari bahwa dia tidak pernah benar-benar ingin putus; dia tidak bisa menangani beban emosional yang saya bawa sepanjang waktu. Dia mengatakan bahwa dia pikir dia adalah pengaruh negatif dalam hidup saya dan berpikir lebih baik untuk pergi. Dia juga mengatakan sulit bahwa saya terus berbicara tentang masa lalu sepanjang waktu. Kami berdua sudah saling memaafkan. (Cek kompensasi saya datang begitu cepat dan saya diberitahu itu beberapa bulan lagi). Saya adalah bukti hidup dari apa yang dapat dilakukan Dr Ibinoba. Saya sangat berterima kasih kepada Dr Ibinoba atas hal luar biasa yang Anda lakukan dalam pernikahan saya. Saya sangat senang sekarang. Dengan bantuan Anda, kami berdua dapat melihat dan mengatakan kebenaran satu sama lain. Saya tidak pernah berpikir mantra bisa membantu pasangan sebelumnya, saya sangat senang untuk menghubungi Anda dan memulai semua ini terjadi. Siapa pun yang memiliki masalah dapat menghubungi nomor Whatsapp Dr Ibinoba: +2348085240869,Email: dromionoba12@gmail.com

    ReplyDelete
  77. Nama saya Maris Santos, saya dari Amerika Serikat, Washington. Saya selalu berjanji untuk merekomendasikan Anda kepada orang-orang di luar sana yang mungkin juga membutuhkan bantuan Anda, karena menemukan NOMOR WHATSAPP Anda adalah anugerah bagi saya. Bahkan lebih baik lagi, Dr IBINOBA Anda benar-benar seorang perapal mantra yang hebat dan kuat. Saya sangat sedih setelah tidak memiliki cinta selama hampir lima tahun. Saya meminta mantra cinta yang menyatukan kembali dan luar biasa, itu berhasil untuk saya tanpa efek samping. Saya bahagia hidup dengan pria terindah yang hidup dan itulah yang saya doakan. Terima kasih Dr IBINOBA tidak akan cukup, mengingat apa yang telah Anda lakukan untuk saya, jadi saya harus membagikan kesaksian pekerjaan tangan Anda ini ke seluruh dunia, untuk mengetahui tentang pekerjaan baik Anda untuk saya. Anda dapat Menghubungi pria ini untuk masalah hubungan apa pun atau masalah apa pun yang Anda alami dan dia juga akan membantu ..WhatsApp: +2348085240869,Email: dromionoba12@gmail.com

    ReplyDelete

BLOG INI HAKMILIK SEPENUHNYA AKU DOKTOR CINTA SEJAK 2012